5 Drakor dengan Karakter Utama Dokter Cantik, Terbaru Bad Memory Eraser

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 18:13 WIB
Drama Korea dengan karakter dokter cantik salah satunya yang terbaru ada Bad Memory Eraser. Foto/MBN
JAKARTA - Ada beberapa drama Korea dengan karakter utama dokter cantik, dan yang kini ongoing ada Bad Memory Eraser yang bergenre romantis.

Drakor berlatar medis memang jadi salah satu yang paling banyak diproduksi. Selain karena favorit, profesi dokter sangat terpandang di Korea Selatan, bersama dengan profesi lain dalam bidang hukum serta penyiar berita.

Bahkan di antaranya ada drakor yang menampilkan karakter dokter cantik, cerdas, dan pemberani. Pesona mereka saat melakukan pekerjaan kerap kali mencuri hati penonton, sehingga banyak yang tertarik untuk menonton tayangan tersebut.





Karakter dokter cantik ini diperankan oleh sederet aktris terkenal yang memang diakui memiliki paras cantik dan menawan. Berikut ulasannya.

Drama Korea dengan Karakter Utama Dokter Cantik



1. Bad Memory Eraser (2024)





Foto: MBN

Bad Memory Eraser merupakan drakor terbaru yang berjalan sepanjang 16 episode, dengan empat episodenya telah tayang di Vidio. Drama ini tayang tiap Sabtu dan Minggu.

Drama komedi romantis hasil besutan sutradara Yoon Ji-hoon dan Kim Na-young ini dibintangi oleh Kim Jae-joong (Lee Gun), Jin Se-yeon (Kyung Ju-yeon), Lee Jong-won (Lee Shin), dan Yang Hye-ji (Jeon Sae-yan).

Ceritanya tentang Lee Gun, seorang anak yang tidak percaya diri, mudah putus asa, apatis, dan tidak bisa percaya pada orang lain. Ini terjadi karena waktu kecil ia melindungi adiknya, Lee Shin hingga patah tulang dan tidak bisa lagi menjadi petenis profesional.

Kemudian ia bertemu dengan cinta pertamanya, Kyung Joo-yeon seorang psikiater cantik berbakat yang menghapus memori buruk masa lalunya. Joo-yeon adalah dokter yang ambisius dan kedang keras kepala.

2. Doctor Slump (2024)





Foto: JTBC

Masih dari drakorkomedi romantisDoctor Slump yang tayang di Netflix dengan jumlah total 16 episode. Sutradaranya ada Oh Hyun-jong yang juga menggarap drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Find Me in Your Memory.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More