Sinopsis Are You the One dan Daftar Pemainnya, Dracin tentang Hilang Ingatan Berujung Cinta

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 12:49 WIB
Foto: WeTV

Aktor yang lahir pada 22 April 1994 ini berasal dari Shiyan, Provinsi Hubei. Dirinya berhasil lulus dari Beijing Film Academy pada 2013 dan memulai debut dalam industri hiburan pada 2017 lewat drama China Tracks in the Snow Forest.

Pada Juli 2023, drama yang dibintanginya Lost You Foreverberhasil memecahkan rekor Tencent sebagai drama terbesar sepanjang tahun. Dracin lain yang dimainkannya antara lainAre You the One,Lost You Forever,I Know I Love You, dan The Bond.

3. Liu Ling Zi sebagai He Zhen





Foto: WeTV

Aktris dan penyanyi China ini lahir pada 6 April 1998. Ia merupakan lulusan dari Central Academy of Drama Jurusan Teater Musikal. Dirinya sukses membuat debut solo pada Oktober 2020 dengan lagu berjudul Slay Like Me.

Debutnya dalam drama China baru dimulai pada 2022 dalam New Life Begins. Ling Zijuga sempat tampil dalam Love Forever Youngpada 2023 dan Love’s Rebellion pada2024.

4. Chang Hua Sen sebagai Lu Wen/Zi Yu





Foto: WeTV

Aktor China yang lahir pada 6 September 1997 ini berasal dari Zibo, Shandong. Dia adalah lulusan dari University of Electronic Science and Technology Hangzhou.

Debutnya dalam serial televisi dimulai pada 2020 melalui Parallel Love. Dirinya juga pernah muncul dalamA Journey to Love,Make My Heart Smile, danLet's Meet Now.



5. Yuan Yu Xuan sebagai Shi Xue Ji





Foto: WeTV
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More