Sinopsis Are You the One dan Daftar Pemainnya, Dracin tentang Hilang Ingatan Berujung Cinta

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 12:49 WIB
Are You the One adalah drama China romantis tentang hilang ingatan yang berujung jatuh cinta. Foto/WeTV
JAKARTA - Are You the One adalah drama China yang baru dirilis pada 12 Agustus 2024 di WeTV. Serial romantis berlatar masa lampau ini hasil adaptasi novel Jiao Changkarya Kuang Shang Jia Kuang.

Serialini tayang setiap hari dan akan berjumlah 40 episode. Sutradaranya ada Liu Guo Nan dan Cong Xiao yang pernah membuatdracin The Glory of Tang Dynastypada 2017.





Sinopsis Are You the One



Foto: WeTV

Are You the One mengisahkan tentang penguasa wilayah Yang Shuan yang bijaksana dan berwawasan luas bernama Liu Mian Tan (Wang Chu Ran). Suatu hari, dia sempat terluka karena serangan kekuatan jahat.

Beruntungnya Mian Tan sempat diselamatkan oleh Cui Xing Zhou (Zhang Wan Yi) yang merupakan pangeran dari Huai Yang. Dari peristiwa itu, Mian Tan sempat kehilangan ingatan dan menganggap Xing Zhou adalah suaminya.

Hal tersebut membuat Xing Zhou sulit untuk menjelaskan situasi sebenarnya, karena di satu sisi dirinya harus menjaga dan melindungi Mian Tan.

Seiring berjalannya waktu, ancaman ke wilayah Yang Shuan semakin meningkat. Membuat Mian Tan dan Xing Zhou harus bekerja sama untuk menyelamatkan wilayah tersebut.

Daftar Pemain Are You the One



1. Wang Chu Ran sebagai Liu Mian Tan





Foto: WeTV

Wang Chu Ran adalah artis kelahiran Shanghai, 21 Januari 1999. Lulusan dari Shanghai Theatre Academy ini memulai debutnya dalam serial televisi pada 2017 dalam Oh My General.

Sepanjang kariernya, dia telah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam serial televisi. Misalnya Fireworks of My Heart, Royal Feast, danHave a Crush on You.

2. Zhang Wan Yi sebagai Cui Xing Zhou



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More