5 Drama Korea Kim Ji-suk Rating Tertinggi, Kekasih Baru Lee Joo-myung

Kamis, 15 Agustus 2024 - 12:02 WIB


Peraih piala daesang dari Baeksang Arts Awards 2020 ini mendapatkan skor 8,4/10 dari 26.674 pengguna MyDramaList. Di sini, Kim Ji-suk menjadi Kang Jong-ryul, pemain bisbol terkenal yang juga mantan pacar Oh Dong-baek (Gong Hyo-jin).

Dong-baek adalah janda beranak satu yang pindah ke kota kecil dan membuka bar bernama Camellia. Gara-gara ini, ia sering jadi bahan gosip tetangga. Meski begitu, ada polisi baik hati Hwang Yong-sik (Kang Ha-neul) yang jatuh cinta padanya. Serial ini tayang di Netflix.

3. My Unfamiliar Family (2020)





Foto: tvN

Drama Korea dari Kim Ji-suk dengan rating tertinggi di MyDramaList berikutnya ada serial legendaris My Unfamiliar Family. Ratingnya juga 8,4/10 dari 3.781 pengguna.

Kisahnya tentang Kim Eun-hee (Han Ye-ri) yang tak dekat dengan keluarganya. Karena rindu akan keintiman, ia bersahabat dengan teman kuliahnya, Park Chan-hyuk (Kim Ji-suk).

Eun-hee selalu minta nasihat dari Chan-hyuk, termasuk soal keinginan memulai kembali hubungan asmara. Saat kehidupan makin sulit, siapakah yang akan mendukung Eun-hee, apakah keluarga atau temannya? Drama kehidupan ini bisa ditonton di iQIYI.

4. Another Miss Oh (2016)





Foto: tvN

Dalam drakor komedi romantis ini Kim Ji-suk menjadi Lee Jin-sang, pengacara berusia 36 tahun yang juga teman dari Park Do-kyung (Eric Mun).

Do-kyung adalah seorang direktur yang bisa melihat masa depan. Ia bertemu dengan dua perempuan bernama sama, yaitu Oh Hae-young (Seo Hyun-jin dan Jeon Hye-bin). Dengan kemampuan ini, ia pun harus memilih Oh yang mana yang diinginkannya.

Another Miss Oh meraih rating 8,2/10 dari 28.759 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di iQIYI.



5. Kiss Sixth Sense (2022)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More