10 Drama Korea Romantis Rating Tertinggi di IMDb Sepanjang Sejarah

Kamis, 15 Agustus 2024 - 10:13 WIB


Foto: tvN

Drama romantis fantasi ini memperoleh rating 8,7/10 dari 19 ribu pengguna IMDb. Ceritanya bisa ditonton di Netflix.

Adapun kisahnya tentang pejuang bernama Naksu (Go Youn-jung) yang karena kemampuan sihirnya mampu memindahkan rohnya ke Mu-deok (Jung So-min) sebelum tubuhnya mati. Namun Mu-deok adalah perempuan lemah yang juga buta.

Meski begitu, dari sini Naksu bertemu dengan bangsawan muda Jang Wook (Lee Jae-wook) yang dikutuk tak bisa menggunakan kekuatannya. Naksu/Mu-deok lalu membantunya untuk mengembalikan kekuatannya itu.

4. Crash Landing on You (2019)





Foto: tvN

Drama legendaris ini menjadi drakor tvN rating tertinggi kedua sepanjang sejarah. Sedangkan di IMDb, ratingnya mencapai 8,7/10 dari 44 ribu pengguna.

Crash Landing on You adalah kisah cinta yang terhalang politik antara tentara Korea Utara Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) dan pengusaha Korea Selatan Yoon Se-ri (Son Ye-jin). Cerita ini tayang di Netflix.

3. My Dearest (2023)





Foto: MBC

Dari drama Korea terbaik pilihan Baeksang Arts Awards 2024, My Dearest mendapat rating yang juga tinggi di IMDb, yaitu sebesar 8,9/10 dari 2,1 ribu pengguna. Kamu bisa menonton melodrama ini di Vidio.

My Dearest mengisahkan pertemuan dua bangsawan, yaitu Yoo Gil-chae (Ahn Eun-jin) dan Lee Jang-hyeon (Namkoong Min) yang berujung pada kisah cinta di antara keduanya. Namun perang membuat mereka harus jatuh bangun untuk bersatu.

2. Twinkling Watermelon (2023)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More