5 Drama China Jesse Ren Rating Tertinggi, Ada Embrace in the Dark Night

Selasa, 13 Agustus 2024 - 10:47 WIB
The Family mengisahkan seorang ayah yang jadi orang tua tunggal bernama Fang Yong Fu (Li Chun Lee). Ia punya 1 anak perempuan dan 2 lelaki.

Anak perempuannya, Tian Xin (Dong Jie) sukses dalam karier tapi belum menikah. Anak tertuanya, Tian Yi (Roy Chiu) juga sukses tapi malu dengan keluarganya yang miskin.

Hidup keluarga ini makin rumit kala mereka kedatangan seorang gadis dari desa bernama Li Yue Yue (Hong Jia Ning) yang membuat kekacauan.

Dracin ini meraih rating 8,0/10 dari 144 pengguna. Kamu bisa menonton serial keluarga dan romantis ini sepanjang 52 episode di kanal YouTube MZTV.

3. The Song of Glory (2020)





Foto: iQIYI

Drama China Jesse Ren yang ratingnya tinggi juga ada The Song of Glory. Ratingnya 7,8/10 dari 2.138 pengguna MyDramaList.

The Song of Glory menceritakan tentang Kaisar Liu Yi Kang (Qin Hao) yang berusaha keras menyelamatkan rakyatnya. Namun tak ada pihak yang mau bersekutu dengannya.

Karena itulah, ia akhirnya melakukan pernikahan politik dengan anak dari keluarga militer Shen, yaitu Lige (Li Qin). Keduanya pun saling dukung untuk menyelamatkan kerajaan dan rakyat mereka.

Jesse Ren di sini hanya bermain sebagai pemeran pendukung dari keluarga Shen, yaitu Shen Feng. Serial wuxia politik dan romantis ini tayang di iQIYI.

4. Always Have, Always Will (2021)





Foto: Youku

Drama China komedi romantis ini memperoleh rating 7,7/10 dari 3.148 pengguna. Jesse Ren menjadi pemeran pendukung bernama Sheng Ze, yang merupakan senior dari Fang Li (Chen Fang Tong), karakter utama perempuan dalam serial ini.

Fang Li si gadis desa bertemu kembali dengan teman masa SMA-nya yang pintar dan kaku, Luo Yan (Li Ge Yang), di kampus yang sama. Saat masa SMA, Luo Yan bagai mimpi buruk bagi Fang Li.

Namun saat keduanya bertemu kembali, mereka malah jadi akrab dan saling jatuh cinta. Serial 24 episode ini bisa ditonton di Youku.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More