9 Adaptasi Anime yang Lebih Bagus dari Manganya

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 19:28 WIB
Adaptasi anime yang lebih bagus dari manganya salah satu yang terpopuler adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Foto/Ufotable
JAKARTA - Beberapa seri manga justru menjadi lebih kaya setelah diadaptasi menjadi anime , berkat tambahan visual, gerakan, suara, dan warna yang ditampilkan.

Contohnya, adaptasi anime dari manga Demon Slayer yang menghadirkan visual dan gerakan dinamis yang membuat ceritanya lebih hidup dan menarik.

Memang, anime mampu mengoptimalkan cerita melalui animasi, musik, akting suara, dan warna, bahkan sering kali memperbaiki plot yang kurang memuaskan atau modernisasi gaya seni yang ketinggalan zaman. Kualitas produk akhir tentunya juga sangat dipengaruhi oleh kemampuan studio animasi, visi kreatif, dan sumber daya mereka, termasuk visual, pengaturan tempo, dan kualitas cerita.





Anime yang Lebih Bagus dari Manga-nya



1. Mob Psycho 100





Foto:Studio Bones

ONE, pencipta manga One-Punch Man dan Mob Psycho 100 dikenal dengan gaya seni yang cenderung lebih sederhana atau simplistis dibandingkan seniman lain. Kalau kamu kurang menyukai gaya seni ONE, adaptasi anime Mob Psycho 100 adalah pilihan terbaik.

Studio Bones menghadirkan seni dan animasi yang fenomenal, sulit untuk menandingi pengalaman visual yang ditawarkan oleh anime ini meskipun beberapa orang lebih menyukai gaya unik manganya.

2. One-Punch Man





Foto:Madhouse

Adaptasi anime One-Punch Man meningkatkan aksi dan humor dari manga dengan animasi yang luar biasa oleh Madhouse (dan kemudian oleh J.C. Staff). Adegan pertarungan yang mengalir dan visual dinamis membuat momen komedi menjadi lebih imersif.

3. Bocchi the Rock!



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More