6 Drama Korea 2024 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList, di Atas 8,0

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 10:51 WIB




Foto: tvN

Drama Korea ongoing ini sudah berhasil meraih rating 8,3/10 dari 2.163 pengguna. Serialnya diadaptasi dari webtoon Is It a Coincidence? karya Nam Ji-eun dan ilustrator Kim In-ho.

Serendipity's Embrace bercerita tentang pertemuan kembali dua teman SMA, yaitu Lee Hong-ju (Kim So-hyun) dan Kang Hu-yeong (Chae Jong-hyeop). Hu-yeoung sudah lama menyukai Hong-ju, tapi peempuan itu tak menyadarinya karena saat itu ia tergila-gila dengan penulis terkenal Bang Jun-ho (Yun Ji-on).

Selain itu, Hong-ju juga fokus menyampaikan surat cinta sahabatnya untuk Hu-yeong. Saat kembali bertemu, Hu-yeong berusaha mendekati Hong-ju, tapi perempuan itu masih memiliki hubungan yang rumit dengan Jun-ho.

Serendipity's Embrace tinggal menyisakan 2 dari total 8 episode. Serial ini tayang di Viu.



6. Sweet Home Season 3





Foto: Netflix

Terakhir, ada drakor populer Sweet Home 3 yang telah menamatkan rangkaian ceritanya. Kisah penutup ini mendapatkan skor 8,2/10 dari 7.490 pengguna MyDramaList.

Sweet Home 3 masih menceritakan perjuangan para penyintas serangan monster dalam bertahan hidup. Sebagian besar bertahan di stadion, sebagian lainnya memilih berjuang sendiri demi misi pribadi yang berbeda-beda.

Pemain utama Song Kang, Go Min-si, Lee Si-young, Lee Do-hyun, dan Lee Jin-wook kembali hadir. Serial ini tayang di Netflix, dan delapan episode ceritanya merupakan kisah asli baru hasil pengembangan dari webtoon berjudul sama karya Kim Carnby dan Hwang Young-chan.

Dari enam drama Korea adaptasi webtoon rating tertinggi di MyDramaList pada 2024 ini, manakah yang paling jadi favoritmu?
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More