6 Drama Korea 2024 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList, di Atas 8,0

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 10:51 WIB
Drama Korea 2024 adaptasi webtoon rating tertinggi hingga saat ini salah satunya ada Serendipitys Embrace. Foto/tvN
JAKARTA - Ada enam drama Korea adaptasi webtoon rilisan 2024 yang memperoleh rating di atas 8,0 hingga awal Agustus ini.

Genrenya kebanyakan adalah thriller, meski ada juga yang mengambil cerita komedi romantis. Yang pasti semuanya disukai penonton di Korea maupun global.

Hingga awal Agustus, rating tertinggi di MyDramaList untuk daftar ini skornya adalah 8,9/10, dengan pemain populer. Berikut ini ulasannya.





6 Drama Korea 2024 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList per Agustus



1. Death's Game Part 2





Foto: TVING

Death's Game dibuat dalam dua bagian, tayang masing-masing 15 Desember 2023 dan 5 Januari 2024. Keduanya memperoleh rating sebesar 8,9/10, dengan part 2 berasal dari 21.828 pengguna MyDramaList.

Death's Game menyoroti kehidupan Choi Yi-jae (Seo In-guk), pria cerdas yang mengalami trauma, sehingga ia sulit mendapatkan pekerjaan. Ini membuat Yi-jaeputus asa, dan memilih mengakhiri hidupnya.

Bukannya mati dengan tenang, Yi-jae malah bertemu Death (Park So-dam) yang menghukumnya dengan menjalani 12 kematian dari tubuh yang berbeda-beda.

Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul I'll Die Soon karya penulis Lee Won-sik dan ilustrator Gul Chan. Totalnya ada delapan episode dan bisa ditonton di Prime Video.

2. Begins ≠ Youth





Foto: Xclusive

Begins ≠ Youth tak cuma diadaptasi dari webtoon Save Me, tapi juga rangkaian cerita dalam BTS Universe atau semesta fiksi yang terinspirasi dari karakter tujuh member grup BTS.

Rating drama fantasi, misteri, dan kehidupan remaja ini mendapatkan skor 8,7/10 dari 2.022 pengguna. Penayangannya agak berbeda dibanding drakor lainnya yang dirilis di TV atau OTT,tapi Begins ≠ Youth diputar di platform terkait NFT, Xclusive.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More