Profil Member FIFTY FIFTY Baru, 2 Orang Nyaris Jadi Member ILLIT

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 08:29 WIB
4 dan 5 member FIFTY FIFTY telah dipublikasikan dalam video yang dirilis ATTRAKT pada 9 Agustus dinihari waktu Korea. Foto/YouTube FIFTY FIFTY Official
JAKARTA - Member FIFTY FIFTY terbaru atau re-debut telah diumumkan, dengan empat anggota baru dan satu member lama untuk grup K-pop ini.

Keena jadi satu-satunya member FIFTY FIFTY asli yang masih bertahan di tengah konflik grup ini dengan agensi ATTRAKT. Adapun Saena, Aran, dan Sio memilih keluar.

Sebagai gantinya, agensi mendapatkan empat member baru, membuat FIFTY FIFTY kini menjadi kuintet atau grup dengan lima member.





Belum banyak informasi yang didapatkan perihal empat member baru ini. Terlebih ATTRAKT juga baru mengumumkan identitas tiga dari mereka.

Tampaknya, satu member ini baru akan diperkenalkan pada tahap promosi berikutnya. Berikut biodata dan profil empat member FIFTY FIFTY yang sudah diperkenalkan.

Profil Member FIFTY-FIFTY Re-debut



1. Keena





Foto: ATTRAKT

Nama asli: Song Ja-kyung

Tempat/Tanggal lahir: Daejeon, 9 Juli 2002

Usia: 22 tahun

Tinggi: 164 cm

Posisi: Vokalis, rapper, penulis lirik

Golongan darah: B

Kewarganegaraan: Korea Selatan

Keena pernah bersekolah di Lila Art High School di Department of Visual Music Contents, tapi tidak sampai lulus. Ia menjadi trainee hingga 7,5 tahun sebelum akhirnya debut sebagai idol.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More