Sinopsis dan Daftar Pemain The Rebel Empress, Dracin Romantis Kisah Permaisuri Kaisar dan Pangeran

Kamis, 08 Agustus 2024 - 16:29 WIB
Selain The Rebel Empress, Xuan Chen juga membintangi dracin lain pada 2024. Sebut saja Thousand of Years of Love, The Strange Princess, Shadows of You hingga My Cat Burglar.

2. Shao Yu Qi sebagai Jiang Jin Li/Wang Yun Ci





Foto: WeTV

Wang Yun Ci adalah permaisuri kaisar yang terbunuh dalam sebuah insiden kebakaran. Namun, tiba-tiba dia hidup kembali dalam tubuh Jiang Jin Lin, permaisuri Pangeran Duan.

Awalnya, Yun Ci mengira Pangeran Duan sebagai pelaku pembunuhannya. Namun, dia ragu karena sang pangeran memperlakukannya dengan sangat baik. Dia pun terus berusaha mengungkap tabir sambil memanfaatkannya.

Shao Yu Qi adalah aktris China kelahiran Hunan, 4 Juni 2000. Dia masuk Departemen Akting Akademi Film Beijing pada 2019.

Beberapa waktu berselang, dia mendapatkan kesempatan debut dalam serial televisi Walk to the Wind. Sebelum The Rebel Empress, Yu Qi juga sempat membintangi My Annoying Roommate (2023), Love at Second Sight (2023) hingga Flight to You (2022).

3. Zeng Xi Tang sebagai Xiao Mo/Da Yuan





Foto: WeTV

Da Yuan ditampilkan sebagai seorang kaisar dalam The Rebel Empress. Karena sebuah insiden, dia terpaksa kehilangan permaisurinya, Wang Yun Ci.

Zeng Xi Tang dikenal sebagai aktor dan penyanyi pop dari Chongqing, China. Dia pernah tampil dalam dracin rating tinggi Chef Fang yang dirilis pada 2017.

Sebelum The Rebel Empress, Xi Tang juga bermain dalam sejumlah serial lain. Di antaranya Lost You Forever (2023), Fairy from the Painting (2022), danDine with Love (2022).



Selain ketiga pemain di atas, masih ada sejumlah pemeran lain yang tampil dalam The Rebel Empress. Berikut di antaranya:

-Wu Ming Xuan sebagai Qing Yi

-Zhou Rong Qian sebagai Selir Xian
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More