Sinopsis dan Daftar Pemain The Rebel Empress, Dracin Romantis Kisah Permaisuri Kaisar dan Pangeran

Kamis, 08 Agustus 2024 - 16:29 WIB
loading...
Sinopsis dan Daftar...
The Rebel Empress adalah drama China romantis tentang kisah benci dan cinta seorang pangeran dan permaisuri kaisar. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Drama China The Rebel Empress tayang di WeTV dengan 24 episode. Serialromantis dan fantasi ini menggaet Yu Xuan Chen dan Shao Yu Qi sebagai bintang utamanya.

Ceritanya didasarkan pada web novel berjudul Mou Ni karya Zhao Mian Mian. Sebagai bekal menontonnya, berikut ini ulasan sinopsis dan daftar pemain drama China The Rebel Empress.


Sinopsis The Rebel Empress

Sinopsis dan Daftar Pemain The Rebel Empress, Dracin Romantis Kisah Permaisuri Kaisar dan Pangeran

Foto: WeTV

The Rebel Empress mengambil latar kerajaan dalam ceritanya. Kisahnya mengikuti Wang Yun Ci (Shao Yu Qi), seorang permaisuri kaisar yang terbunuh dalam sebuah insiden kebakaran.

Anehnya, tiba-tiba Wang Yu Ci terlahir kembali. Namun, dia tidak berada dalam tubuhnya sendiri, melainkan dalam tubuh Jiang Jin Li yang dikenal sebagai permaisuri Pangeran Duan.

Awalnya, dia sempat mengira bahwa Pangeran Duan (Yu Xuan Chen) membunuhnya karena pengkhianatan, sehingga Wang Yu Ci bertekad untuk membalas dendam. Namun, dia justru merasa diperhatikan dan dilindungi oleh Pangeran Duan.

Setelah itu, Wang Yu Ci yang berada di dalam tubuh Jiang Jin Li berusaha mencari pelaku sebenarnya. Dia memanfaatkan Pangeran Duan untuk membantunya menemukan pelaku tersebut.

Di sisi lain, Pangeran Duan juga memanfaatkan Jiang Jin Li untuk tujuannya pribadi. Mulai saling membantu, keduanya malah berakhir saling menumbuhkan perasaan cinta.

Daftar Pemain The Rebel Empress


1. Yu Xuan Chen sebagai Xiao Che/Pangeran Duan

Sinopsis dan Daftar Pemain The Rebel Empress, Dracin Romantis Kisah Permaisuri Kaisar dan Pangeran

Foto: WeTV

Dalam The Rebel Empress, Xiao Che alias Pangeran Duan ditampilkan sebagai seorang raja. Dia memiliki seorang permaisuri bernama Jiang Jin Lin yang tubuhnya dirasuki jiwa Wang Yun Ci.

Pangeran Duan sendiri dikenal sebagai sosok baik hati yang memberi perlakuan penuh kasih kepada permaisurinya. Namun, di sisi lain dia sebenarnya memiliki tujuan pribadi yang cukup misterius.

Yu Xuan Chen merupakan aktor China kelahiran 17 Februari 1997. Meski terbilang baru dalam ranah akting, dia juga sudah banyak membintangi drama China lain.

Selain The Rebel Empress, Xuan Chen juga membintangi dracin lain pada 2024. Sebut saja Thousand of Years of Love, The Strange Princess, Shadows of You hingga My Cat Burglar.

2. Shao Yu Qi sebagai Jiang Jin Li/Wang Yun Ci

Sinopsis dan Daftar Pemain The Rebel Empress, Dracin Romantis Kisah Permaisuri Kaisar dan Pangeran

Foto: WeTV

Wang Yun Ci adalah permaisuri kaisar yang terbunuh dalam sebuah insiden kebakaran. Namun, tiba-tiba dia hidup kembali dalam tubuh Jiang Jin Lin, permaisuri Pangeran Duan.

Awalnya, Yun Ci mengira Pangeran Duan sebagai pelaku pembunuhannya. Namun, dia ragu karena sang pangeran memperlakukannya dengan sangat baik. Dia pun terus berusaha mengungkap tabir sambil memanfaatkannya.

Shao Yu Qi adalah aktris China kelahiran Hunan, 4 Juni 2000. Dia masuk Departemen Akting Akademi Film Beijing pada 2019.

Beberapa waktu berselang, dia mendapatkan kesempatan debut dalam serial televisi Walk to the Wind. Sebelum The Rebel Empress, Yu Qi juga sempat membintangi My Annoying Roommate (2023), Love at Second Sight (2023) hingga Flight to You (2022).

3. Zeng Xi Tang sebagai Xiao Mo/Da Yuan

Sinopsis dan Daftar Pemain The Rebel Empress, Dracin Romantis Kisah Permaisuri Kaisar dan Pangeran

Foto: WeTV

Da Yuan ditampilkan sebagai seorang kaisar dalam The Rebel Empress. Karena sebuah insiden, dia terpaksa kehilangan permaisurinya, Wang Yun Ci.

Zeng Xi Tang dikenal sebagai aktor dan penyanyi pop dari Chongqing, China. Dia pernah tampil dalam dracin rating tinggi Chef Fang yang dirilis pada 2017.

Sebelum The Rebel Empress, Xi Tang juga bermain dalam sejumlah serial lain. Di antaranya Lost You Forever (2023), Fairy from the Painting (2022), danDine with Love (2022).



Selain ketiga pemain di atas, masih ada sejumlah pemeran lain yang tampil dalam The Rebel Empress. Berikut di antaranya:

-Wu Ming Xuan sebagai Qing Yi
-Zhou Rong Qian sebagai Selir Xian
-Wang Yi Nan sebagai Xue Lian
-Wang Hong Qian sebagai Perdana Menteri Jiang
-Bai Ru sebagai Hua Jian
-Terma Tong sebagai Ling Lan
-Xue Bin sebagai Wang Ge Lao

Demikian ulasan sinopsis dan daftar pemain drama China The Rebel Empress.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)