6 Drama Korea Jung Hae-in Terbaru, Ada Love Next Door

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 09:52 WIB

3. D.P. (2021-2023)





Foto: Netflix

D.P. menjadi salah satu drakor populer dari Jung Hae-in. Kisahnya tentang tim D.P. yang bertugas menangkap para desertir atau tentara yang kabur dari tugasnya.

Sukses dengan season pertamanya pada 2021, D.P. lanjut ke musim kedua pada 2023. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.

4. Snowdrop (2021)





Foto: JTBC

Terlepas dari beragam kontroversi yang menyelimutinya, Snowdrop tetap menjadi salah satu drakor populer. Dalam serial ini Jung Hae-in bersama beberapa nama lain seperti Kim Ji-soo alias Jisoo BLACKPINK, Jang Seung-jo, Yoo In-na, hingga Kim Hye-yoon.

Snowdrop mengisahkan tentang kisah cinta tragis antara pasangan beda kewarganegaraan, Im Soo-ho (Jung Hae-in) dari Korea Utara dan Eun Yeong-ro (Kim Jisoo) dari Korea Selatan. Berjumlah 16 episode, kamu bisa menonton Snowdrop di Disney+ Hotstar.

5. Connect (2022)





Foto: Disney+

Connect adalah drama Korea original Disney+. Serial fantasi thriller ini bercerita tentang seorang pemuda yang diculik oleh kelompok pencuri organ tubuh.

Satu matanya yang dicuri lantas ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai. Namun, sang pemuda ternyata punya kekuatan tak biasa yang membuatnya bisa melihat aksi pembunuh itu lewat matanya.

Dalamserial ini, Jung Hae-in menjadi pemeran utama dengan memerankan tokoh Ha Dong-soo. Kamu bisa menonton Connect di Disney+ Hotstar.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More