6 Drama Korea Jung Hae-in Terbaru, Ada Love Next Door

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 09:52 WIB
Drama Korea Jung Hae-in terbaru ada Love Next Door yang akan tayang 17 Agustus di Netflix. Foto/tvN
JAKARTA - Ada banyak drama Korea dari Jung Hae-in yang populer dan disukai penonton. Terbaru, aktor Korea Selatan itu akan tampil dalam serial Love Next Door pada 17 Agustus mendatang.

Dalam karier aktingnya, aktor berusia 36 tahun ini mendapatkan popularitas setelah bermain sebagai Han Woo-tak dalam drakor While You Were Sleeping (2017) bersama Bae Suzy dan Lee Jong-suk. Meski begitu, ia sudah debut sebagai aktor sejak 2014 lewat Bride of the Century.

Sampai saat ini, Hae-in tercatat sudah pernah membintangi 17 drama Korea berbeda. Berikut ini enam yang terbaru jika melihat tahun rilisnya.





Drama Korea Jung Hae-in Terbaru



1. One Spring Night (2019)





Foto: MBC

Drama Korea ini mengikuti Lee Jung-in (Han Ji-min), seorang perempuan yang sudah berpacaran selama empat tahun, tapi merasakan hubungannya mulai tak bergairah. Ditambah lagi, tak ada tanda-tanda dia dan pasangannya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang duda satu anak bernama Yoo Ji-ho (Jung Hae-in). Berawal dari pertemanan, hubungan di antara keduanya tumbuh ke perasaan yang romantis.

Namun, hubungan ini tidak disetujui oleh orang tua Jung-in. One Spring Night tayang di Netflix.

2. A Piece of Your Mind (2020)





Foto: tvN

A Piece of Your Mind digarap oleh sutradara Lee Sang-yeob dan penulis skenario Lee Sook-yun. Dalam serial ini, Jung Hae-in sebagai pemeran utama beradu akting dengan Chae Soo-bin dan Lee Ha-na.

Drama Korea ini sangat cocok bagi kamu yang suka drama kisah cinta slow burn. Ceritanya tentang cerita cinta antara seorang programmer bernama Moon Ha-won (Jung Hae-in) dan Han Seo-woo (Chae Soo-bin) yang bekerja sebagai insinyur rekaman musik.

Tayang sebanyak 12 episode, kamu bisa menontonnya di iQIYI.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More