10 Kemiripan Para Karakter The Umbrella Academy dengan The Avengers

Senin, 24 Agustus 2020 - 20:00 WIB
Bukan karena kekuatan yang sama, melainkan cara mereka memakai kekuatannya dengan baik dan elegan. Mereka juga punya selera gaya terbaik di grupnya masing-masing. (Baca Juga: Begini Tampilan Superhero Marvel Kalau Sesuai dengan Komiknya)

5. KLAUS - DOCTOR STRANGE



Foto: Netflix/Disney

Klaus bisa melihat orang-orang yang udah meninggal dan menjadikannya kekuatan tersendiri untuk membantu timnya. Begitupun waktu dia dan Ben (yang udahgak ada) bersatu membuat kekuatan besar.

Doctor Strange lebih kuat dan pake akal sehatnya dibandingkan Klaus, tapi keduanya punya satu kesamaan, yaitu bisa melihat dan berinteraksi dengan makhluk dari dimensi lain.

6. NUMBER FIVE - WINTER SOLDIER



Foto: Netflix/Disney

Five bisa menjelajahi waktu, selain itu yang menonjol darinya adalah kemampuan membunuh musuhnya. Ini bisa disamakan dengan karakter Winter Soldier yang juga udah terlatih dan punya keterampilan hebat dalam membunuh.

7. BEN - CAPTAIN AMERICA



Foto: Netflix/Disney

Ini mungkin perbandingan yang aneh, tapi yang menjadi kesamaan mereka adalah pemikiran yang dewasa dan selalu berusaha untuk memberikan solusi yang baik untuk timnya. (Baca Juga: 10 Pahlawan Marvel Terpintar, Nomor 1 Bukan Tony Stark)

8. SIR REGINALD - NICK FURY



Foto: Netflix/Disney

Orang yang membentuk The Umbrella Academy adalah Sir Reginald. Dia mengadopsi tujuh anak dengan kekuatan super. Dia gak ragu mengirim mereka ke berbagai kasus untuk menyelamatkan dunia. Hal ini sama dengan yang dilakukan Nick Fury sebagai pembentuk tim The Avengers.

9. LILA - BLACK WIDOW

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More