12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:29 WIB
Pengarah sutradaranya adalah Yoo Je-won yang sudah mengarahkan drakor populer seperti Oh My Ghost, Tomorrow With You, The Smile Has Left Your Eyes, Hi Bye, Mama!, The King: Eternal Monarch, Hometown Cha-Cha-Cha, dan Crash Course in Romance.

Adapun penulisan naskah dikerjakan oleh Shin Ha-eun yang menulis drama Argon, The Crowneds Clown, Hometown Cha-Cha-Cha.

Pemain utamanya pun bertabur bintang terkenal di antaranya yaitu Jung Hae-in, Jung So-min, Kim Ji-eun, dan Yun Ji-on.

Love Next Door mengisahkan Choi Seung-hyo (Jung Hae-in), seorang arsitek muda yang kehidupannya hampir sempurna. Namun ia masih dihantui oleh kejadian buruk pada masa lalu dengan teman masa kecilnya, Bae Seok-ryu (Jung So-min)

Suatu hari, keduanya dipertemukan secara tak sengaja sehingga menimbulkan konflik dan cerita baru.

8. DNA Lover - 17 Agustus





Foto: TV Chosun

Masih dari serial komedi romantis, DNA Loverakan tayang di TV Chosun dan Viu tiap Sabtu dan Minggu. Sutradaranya ada Sung Chi-wook yang juga menyutradarai Special Labor Inspector Jo, Kairos, dan Tomorrow. Pengerjaan naskah ditulis oleh Jung Soo-mi.

Aktor dan aktris yang mengisi drama ini ada Choi Si-won, Jung In-sun, Lee Tae-hwan, dan Jung Eugene. Adapun ceritanya tentang kehidupan Han So-jin (Jung In-sun), seorang peneliti genetika yang selalu gagal dalam menjalin hubungan asmara.

Kemudian ia bertekad mencari pasangan yang ditakdirkan melalui gen. Hal ini mempertemukannya dengan Shim Yeon-woo (Siwon).

9. Pachinko Season 2 - 23 Agustus





Foto: Apple TV+

Berikutnya ada drama berlatar sejarahsageuk yang memasukinya musim keduanya. Drama delapan episode ini rilis pada 23 Agustus di Apple TV+ tiap Jumat.

Dibintangi oleh sederet pemain terkenal seperti Youn Yuh-jung, Lee Min-ho, Kim Min-ha, dan Jin Ha.Drama berlatar Perang Dunia II ini mempertemukan kembali Sun-ja (Youn Yuh-jung) dengan Han-su (Lee Min-ho).

Di sini Sun-ja harus berusaha sekuat tenaga untuk melindungi keluarganya dan membuat keputusan berbahaya demi menyelamatkan orang terdekatnya. Kisah Sun-ja bersinggungan dengan Solomon (Jin Ha) yang memulai hidup baru di Tokyo.

10. Cinderella at 2 AM - 24 Agustus

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!