12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:29 WIB
Para pemain di antaranya ada Hwang Seung-eon, Im Seul-ong, Oh Ha-nee, Kwon Hyun-bin, dan Song Ji-woo.

Love Adante bercerita tentang Im Joo-hyung (Im Seul-ong) seorang pianis genius yang berhasil menjadi orang pertama Korea untuk memenangkan kompetisi Internasional.

Tiba - tiba ia memasuki desa fiksi dan bertemu Ha Na-kyung (Hwang Seung-eon), seorang apoteker terkenal sekaligus putri dari pejabat tinggi Korea Utara. Kehidupan keduanya mulai berubah semenjak menjalin hubungan asmara.

3. Romance in the House - 10 Agustus





Foto: JTBC

Romance in the Housejuga drakor komedi romantis bertema keluarga berjumlah 12 episode. Serialnya akan tayang diJTBCtiap Sabtu dan Minggu.

Pengarahnya ada Kim Da-ye yang pernah menyutradarai Drama Festa: Hello Dracula dan Salon De Nabi. Pemain utamanya ada Ji Jin-hee, Kim Jee-soo, Son Na-eun, dan Choi Min-ho.

Ceritanya mengikuti kisah keluarga Byun Moo-jin (Ji Jin-hee) yang sering gagal setiap mencoba bisnis baru. Akhirnya sang istri, Geum Ae-yeon (Kim Jee-soo) menceraikan Moo-jin karena tidak tahan selalu mengalami kegagalan.

4. The Tyrant - 14 Agustus





Foto: Disney+

Drama The Tyrant menjadi comebackKim Seon-ho ke genre thriller fantasi. Kisahnya akan berjalan sepanjang empat episode dan tayang di Disney+.

Park Hoon-jung sebagai sutradara sekaligus penulis naskah untuk The Tyrant. Sebelumnya ia mengarahkan film I Saw the Devil, The Unjust, The Childe, dan The Witch.

Dramanya dimainkan oleh Jo Yoon-soo, Cha Seung-won, Kim Seon-ho, dan Kim Kang-woo (Paul).

The Tyrant mengisahkan penciptaan bioenhancer revolusioner yang disebut The Tyrant oleh peneliti Korea Selatan. Kemudian proyek tersebut diberhentikan karena ketahuan oleh pemerintahan Amerika Serikat.

5. Perfect Family - 14 Agustus

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More