Biodata dan Profil 8 Pemain Serendipity's Embrace, Drakor Komedi Romantis Terbaru

Selasa, 23 Juli 2024 - 14:49 WIB
Biodata dan profil para pemain Serendipitys Embrace layak diketahui sambil menonton drakornya. Foto/tvN
JAKARTA - Serendipity's Embrace adalah drama Korea komedi romantis yang tayang di Viu sejak 22 Juli 2024. Serial ini dibintangi Kim So-hyun dan Chae Jong-hyeop.

Drakor tvN ini akan tayang tiap Senin dan Selasa, dan hanya akan berjalan sepanjang delapan episode. Kisahnya diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Nam Ji-eun dan Kim In-ho yang dirilis pada 2011 di Naver.

Untuk versi drakornya, Serendipity's Embrace disutradarai oleh Song Hyun-wook. Ia telah menggarap banyak drama Korea populer seperti The Midnight Studio, The Golden Spoon, The King's Affection, Another Miss Oh, Introverted Boss, serta Marriage, Not Dating.





Rating premiere Serendipity's Embrace juga tinggi berdasarkan data Nielsen Korea, yaitu 3,8%. Jika jalan ceritanya terus menarik, maka drakor ini berpotensi jadi hit dan viral selayaknya serial romantis tvN lainnya, yaitu Lovely Runner.



Sinopsis Serendipity's Embrace



Foto: tvN

Serendipity's Embrace mengisahkan pertemuan kembali antara produser karya animasi Lee Hong-joo (Kim So-hyun) dan konsultan finansial Kang Hoo-yeong (Chae Jong-hyeop) setelah 10 tahun berpisah.

Saat SMA, Hoo-yeong tampaknya menyukai Hong-joo, tapi sahabat Hong-joo, yaitu Kim Hye-ji (Kim Da-som) sudah lebih dulu cinta mati pada Hong-joo. Bahkan hingga kini, Hye-ji yang sudah menjadi guru masih terpikat pada Hong-joo.

Sementara itu, Hong-joo juga tampaknya punya hubungan yang rumit dengan Bang Jun-ho (Yoon Ji-on), penulis terkenal yang sejak lama diidolainya.

Biodata dan Profil Para Pemain Serendipity's Embrace



1. Kim So-hyun sebagai Lee Hong-joo





Foto: tvN

Tempat/Tanggal lahir: Australia, 4 Juni 1999

Usia: 25 tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More