3 Kelemahan Utama Muzan Kibutsuji, Raja Iblis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 22 Juli 2024 - 19:06 WIB
Sebagai contoh adalah penggunaan racun. Akan tetapi, Muzan ternyata punya kemampuan untuk mengembangkan kekebalan tubuh terhadap berbagai bentuk racun.

Harapan muncul pada era Tanjiro Kamado. Korps Pembasmi Iblis menemukan jenis racun baru yang dibuat oleh Tamayo, Yushiro, dan Shinobu Kocho. Meski tidak langsung membunuhnya, setidaknya racun tersebut ditujukan untuk melemahkan Muzan hingga akhirnya dapat dieksekusi oleh Pembasmi Iblis lain.



3. Kenangan Pahit dari Yoriichi Tsugikuni





Foto: Ufotable

Terlepas dari statusnya sebagai Raja Iblis dan sudah hidup lama, bukan berarti Muzan tidak punya orang yang ditakuti. Satu-satunya orang yang membuat Muzan ketakutan setengah mati adalah Yoriichi Tsugikuni.

Dikenal sebagai penemu teknik pernapasan yang dipakai pembasmi iblis, Yoriichi telah menguasai teknik pernapasan matahari.Dalam sebuah pertarungan, dia bahkan sempat memojokan Muzan dan hampir membunuhnya.

Sayangnya, waktu itu Muzan masih berhasil lolos dari Yoriichi. Meski begitu, kenangan pahit tersebut masih terus membekas dalam pikiran Muzan.

Salah satu yang paling diingatnya dari sosok Yoriichi adalah aksesori berupa anting hanafuda. Ketika melihat anting tersebut pada Tanjiro, Muzan seakan mengingat kembali masa lalunya yang pernah hampir dibunuh Yoriichi.

Itulah beberapa kelemahan Muzan Kibutsuji dalam serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More