Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Senin, 22 Juli 2024 - 14:32 WIB

3. Lee Do-hyun





Death's Game. Foto: TVING

Lee Do-hyun yang memerankan Eun-hyuk kini tengah menjalani wajib militer, jadi belum ada proyek masa mendatangnya yang telah terkonfirmasi.

Namun sebelum membintangi Sweet Home 3, ia banyak muncul dalam serial maupun film, di antaranya Death's Game (2023) sebagai reinkarnasi dari karakter utama, juga The Good Bad Mother (2023) sebagai jaksa bernama Choi Kang-ho.

Lee Do-hyun juga membintangi film terlaris di Korea pada 2024, yaitu Exhuma.

4. Yoo Oh-sung





Welcome to Samdal-ri. Foto: tvN

Yoo Oh-sung adalah pemeran Serma Tak In-hwan dalam seri Sweet Home. Belum ada drakornya yang akan segera tayang, tapi sebelum Sweet Home 3 ia bermain dalam drakor romantis Welcome to Samdal-ri.

Dalam serial yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Shin Hye-sun itu, ia menjadi Cho Sang-tae, ayah dari karakter yang dimainkan Ji Chang-wook, yang bekerja sebagai karyawan kontrak.

Welcome to Samdal-ri bisa ditonton di Netflix. Sedangkan drama Korea lainnya yang agak lama ada The Veil pada 2021.

5. Kim Mu-yeol



Trolley. Foto: SBS



Pemeran Sersan Kim Yeong-hu ini sudah punya tiga proyek drakor setelah Sweet Home 3. Yang pertama ada No Way Out: The Roulette yang akan tayang pada 31 Juli mendatang di Disney+.

Dalam drama ini, Kim Mu-yeol akan menjadi pengacara bernama Lee Sang-bong yang jasanya disewa oleh Kim Kook-ho (Yoo Jae-myung), mantan napi yang menjadi incaran para pembunuh bayaran.

Dram Korea Kim Mu-yeol terbaru lainnya ada Queen Woo yang akan tayang pada Agustus 2024. Ia akan mendampingi aktris Jeon Jong-seo, yaitu sebagai Eul Pa-so yang merupakan karakter utama pria.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More