5 Fakta Karakter Longlegs yang dimainkan Nicolas Cage, dari Ide Penampilan hingga Bonekanya

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:35 WIB
Sang sutradara menolak penggambaran Longlegs sebagai monster atau iblis karena akan merusak keterkaitan latar belakang karakter tersebut.

Meskipun tidak diungkapkan secara jelas dalam filmnya, Oz Perkins berusaha menyeimbangkan horor dan realisme supaya filmnya lebih menakutkan. Penggambaran Longlegs yang tidak seutuhnya sebagai iblis, mencerminkan bahwa manusia masa depan dapat dipaksa untuk memainkan peran yang sama seperti dirinya.

3. Nama Karakter Longlegs Tidak Memiliki Makna





Foto: Black Bear International

Perkins secara terang-terangan mengungkapkan bahwa nama aneh Longlegs tidak memiliki makna khusus. Meskipun terlihat seperti memiliki latar yang penting dalam cerita tersebut, nyatanya nama unik itu hanya dipakainya karena terdengar bagus bagi Perkins.

Sebenarnya ada satu konsep yang dapat dikaitkan dengan nama Longlegs yaitu serangga atau laba-laba Daddy Longlegs yang terkenal. Ini tidak ada kaitannya, tapi citra yang diciptakan oleh namanya sudah cukup untuk membuat penonton takut.

4. Inspirasi Penggunaan Boneka dari Kisah Nyata Misteri Pembunuhan





Foto: Black Bear International

Ide menciptakan boneka-boneka yang dibuat Longlegs terinspirasi dari pembunuhan bocah perempuan berusia enam tahun bernama JonBenet Ramsey. Orang tua JonBenet memberikan boneka replika dirinya seukuran manusia yang sedang mengenakan gaun dari kontes kecantikan yang diikuti bocah itu.

JonBenet tewas di lantai bawah rumahnya secara misterius pada Desember 1996, dan hingga kini kasusnya belum terpecahkan.

Oz Perkins merasa ada hal yang aneh tentang kematian JonBenet dan boneka seukuran manusia yang mirip bocah itu dan dihadiahkan orang tuanya. Adapun dalam film Longlegs, boneka-boneka berperan penting dalam rencana jahat Longlegs.



5. Nicholas Cage Ogah Bergaul di Lokasi Syuting demi Jadi Longlegs





Foto: Black Bear International
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More