5 Drama Korea Trending Pertengahan Juli 2024, My Sweet Mobster Masih Nomor 1

Rabu, 17 Juli 2024 - 11:01 WIB

3. Red Swan





Foto: Disney+

Serial laga romantis ini tayang di Disney+ Hotstar. Ceritanya tentang pemain golf Oh Wan-su (Kim Ha-neul) yang datang dari keluarga miskin dan bermimpi jadi orang kaya, hingga akhirnya menikah dengan pewaris grup Hwain.

Dalam menjalankan aktivitas globalnya, Wan-su dijaga oleh pengawal baru bernama Seo Do-yun (Rain). Namun pria ini ternyata memiliki niat mencari sebuah informasi penting.

4. Beauty and Mr Romantic





Foto: KBS2

Drakor panjang 50 episode masih akan berjalan hingga September mendatang. Bergenre komedi romantis, ceritanya tentang aktris populer Park Do-ra (Lim Soo-hyang) yang kariernya hancur karena skandal.

Produser baru Go Pil-seung (Ji Hyun-woo) yang jatuh cinta pada Do-ra lantas berusaha mengembalikan popularitas Do-ra ke puncak. Serial ini tayang di Netflix.



5. The Auditors



Foto: tvN

Terakhir, ada drama Korea terbaru The Auditors yang bergenre thriller kriminal dan laga. Ratingnya di Korea telah mencapai 7,3% meski baru tayang 4 dari 12 episode.

The Auditors mengisahkan kerja tim audit di perusahaan penuh korupsi JU Construction. Tim ini dipimpin Shin Cha-il (Shin Ha-kyun) yang bertindak tegas tanpa pandang bulu hingga membuat para petinggi di perusahaan itu kesal padanya.

Drama Korea trending pada Juli 2024 ini bisa ditonton di Viu tiap Sabtu dan Minggu. Pemain lainnya ada Lee Jung-ha, Jin Goo, dan Jo A-ram.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More