5 Drama Korea Romantis Terpopuler Awal Juli 2024, Semua Ongoing!

Jum'at, 12 Juli 2024 - 12:18 WIB




Foto: KBS2

Beauty and Mr. Romantic mengisahkan Park Do-ra (Lim Soo-hyang), aktris papan atas yang kariernya hancur karena sebuah skandal. Sementara itu, ada Go Pil-seung (Ji Hyun-woo) yang menjadi produser baru dalam sebuah produksi drama.

Singkat cerita, Pil-seung jatuh cinta pada Do-ra. Melihat masalah yang dihadapi cintanya itu, Pil-seung berusaha untuk membuat Do-ra kembali ke puncak popularitas.

Pada situs MyDramaList, Beauty and Mr. Romantic sudah ditonton 4.712 pengguna. Ratingnya sudah mencapai 7,5/10, dan 18,6% dari data Nielsen Korea. Serial ini bisa kamu tontondi Netflix.

4. Red Swan





Foto: Disney+

Drakor laga romantis ini tayang sejak 3 Juli di Disney+. Meski baru berjalan empat episode, Red Swan tercatat sudah ditonton 3.737 pengguna MyDramaList dan memiliki rating 7,7/10.

Red Swan mengisahkan Oh Wan-soo (Kim Ha-neul), seorang perempuan yang memimpikan kehidupan kelas atas dan menikahi pewaris Grup Hwain. Setelah berhasil menikah, Oh Wan-soo, menjadi ketua yayasan dan menuai popularitas berkat aktivitas penggalangan dananya.

Di sisi lain, ada seorang lulusan akademi polisi bernama Seo Do-yoon (Rain). Memiliki niat tersembunyi, ia bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dan ditugaskan menjaga Oh Wan-soo.



5. Suji & Uri





Foto: KBS1

Drakor underrated ini tayang di KBS1 sejak 25 Maret 2024. Ceritanya tentang dua dokter, Su-ji (Ham Eun-jung) dan Chae U-ri (Baek Sung-hyun).

Su-ji adalah dokter populer yang sering tampil dalam banyak program televisi. Namun, popularitasnya anjlok setelah muncul dokter baru yang terlihat lebih baik kepada pasien.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More