Urutan Rating Tertinggi 8 Drama Korea tvN hingga Pertengahan 2024, 2 Tak Tembus 5%

Rabu, 10 Juli 2024 - 10:22 WIB




Foto: tvN

Drama Korea tvN tahun 2024 yang ratingnya tinggi juga ada Captivating the King. Juga tayang pada Senin-Selasa di Netflix, angkanya mencapai 7,7% pada episode final, dengan rata-rata 5,6%.

Captivating the King adalah kisah tentang Raja Yi In (Jo Jung-suk) yang dianggap pengkhianat oleh kakaknya karena sebuah kesalahpahaman. Sementara itu, Kang Hee-su (Shin Se-kyung), perempuan yang ingin membalas dendam pada Yi In malah jatuh cinta pada sang raja.

4. The Midnight Romance in Hagwon





Foto: tvN

Berikutnya ada noona romance yang dibintangi oleh Jung Ryeo-won dan Wi Ha-joon. Rating tertingginya sebesar 6,5% dengan rata-rata nasional 4,4%.

Tayang di Netflix pada Sabtu-Minggu, The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan pertemuan kembali guru les terkenal Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won) dengan muridnya Lee Jun-ho (Wi Ha-joon) setelah 10 tahun berlalu. Jun-ho mengejutkan Hye-jin dengan keinginannya bekerja sebagai guru les di tempat kerja mantan gurunya itu.

5. The Auditors





Foto: tvN

The Auditors jadi satu-satunya drakor tvN dalam daftar ini yang statusnya ongoing atau masih tayang. Meski begitu, dua episode perdananya langsung menggebrak dengan rating 3,5% dan 5,9%, membuatnya duduk di peringkat lima daftar ini.

Sangat mungkin rating final The Auditors bisa mendekati atau bahkan melampaui Marry My Husband yang ada di posisi kedua.

The Auditors tayang di Viu tiap Sabtu-Minggu. Ceritanya tentang tim audit yang dipimpin oleh Shin Cha-il (Shin Ha-kyun) dalam menangani aksi korupsi di perusahaan JU Construction. Serial ini akan berjalan hingga 12 episode.

6. Lovely Runner

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More