Urutan Rating Tertinggi 8 Drama Korea tvN hingga Pertengahan 2024, 2 Tak Tembus 5%

Rabu, 10 Juli 2024 - 10:22 WIB
Lovely Runner ada di urutan bawah dalam daftar rating drama Korea tvN rilisan 2024 hingga awal Juli. Foto/tvN
JAKARTA - Hingga awal Juli 2024, tvN telah merilis delapan drama Korea dan hampir seluruhnya disambut dengan respons positif pencinta drakor.

Stasiun TV berbayar ini rutin menayangkan drama Korea tiap Senin-Selasa dan Sabtu-Minggu. Akhir pekan menjadi slot penayangan serial unggulan tvN. Meski begitu, rating drama yang tayang pada Senin-Selasa juga cukup mampu bersaing.

Berikut ini urutan rating drama Korea tvN dari yang tertinggi hingga terendah pada 2024 hingga pertengahan tahun. Angka rating diambil dari data Nielsen Korea.





Drama Korea Rating Tertinggi tvN hingga Pertengahan 2024



1. Queen of Tears





Foto: tvN

Urutan pertama ditempati oleh drakor romantis Queen of Tears yang menyabet gelar drama Korea tvN rating tertinggi sepanjang sejarah. Skornya mencapai 24,8% pada episode terakhir, dengan rata-rata nasional 15,6%.

Queen of Tears tayang di Netflix, mengisahkan kehidupan rumah tangga Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) di tengah intrik keluarga dan bisnis. Serial ini ada di slot Sabtu-Minggu

2. Marry My Husband





Foto: tvN

Marry My Husband tayang tiap Senin-Selasa, tapi ratingnya sangat tinggi untuk ukuran penayangan di TV berbayar. Angkanya mencapai 11,9% pada episode final, dengan rata-rata nasional 9,1%.

Drakor romantis fantasi adaptasi webtoon ini mengisahkan Kang Ji-won (Park Min-young) yang mendapat kesempatan mengubah takdir cintanya yang tragis. Ia lantas menjodohkan pacar dan sahabatnya yang pada masa depan diketahuinya akan berselingkuh.

Adapun ia mencoba bahagia dengan orang lain yang kini dicintainya. Serial ini juga tayang di Netflix.

3. Captivating the King

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!