Sinopsis Link Click dan Daftar Pemainnya, Dracin Dua Pria Sakti Punya Studio Foto

Senin, 08 Juli 2024 - 15:34 WIB


Foto: China Zone

Bi Wen Jun adalah penyanyi dan aktor China yang lahir pada 21 November 1997 di Fushun, Provinsi Liaoning, China. Pada 2016 lalu, ia sukses diterima di Shenyang Conservatory of Music.

Debutnya dalam dunia hiburan dimulai dalam boy group NEXT, yang sebelumnya dikenal sebagai NEX7, pada 2018. Ia kemudian memulai debutnya sebagai aktor dalam serial Sweet Tai Chi pada 2019. Ia bermain dalam dracinSweet Teeth,Double Love, danI Am Nobody.

3. Bu Guan Jin sebagai Qiao Ling





Foto: China Zone

Artis kelahiran 25 Mei 1994 di Wuhan, Provinsi Hubei, ini merupakan lulusan dari Akademi Drama Pusat. Pada usia muda, ia mulai belajar Opera Peking dengan guru Zhang Xianliang dan Yu Pinyun di Teater Danau Beijing.

Debut aktingnya dimulai ketika membintangi film komedi tahun 2016 berjudul Mr. Donkey. Pada 2018, ia memulai debutnya dalam serial televisi berjudul Suddenly This Summer. Ia juga bermain dalamReblooming Blue dan Dear Diary.

4. Xue Jia Ning sebagai Ibu Qiao Lin





Foto: China Zone

Perempuankelahiran 13 Agustus 1978 ini merupakan aktris dan model di bawah Orange Sky Entertainment. Debutnya sebagai artis dimulai pada 2000 ketika membintangi The Peach Blossom Fan Legend.

Namanya mulai mencuat setelah menjadi pemeran utama dalam serial populer Bullet Hole pada2011. Kini dirinya lebih sering berperan sebagai karakter pendukung ketimbang menjadi bintang utama.



5. Jiang Yi Ru sebagai Liu Re



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More