Sinopsis The Auditors dan Daftar Pemainnya, Drakor Terbaru Rating Langsung Tinggi

Senin, 08 Juli 2024 - 13:42 WIB

2. Lee Jung-ha sebagai Gu Han-su





Foto:Vidio

Lee Jung-ha belakangan sangat populer berkat perannya sebagai remaja dengan kekuatan super dalam drakor Moving. Berkat perannya itu pula aktor berusia 26 tahun ini meraih piala Best New Actor dari Baeksang Arts Awards 2024 dan Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2023.

Jung-ha debut sebagai aktor lewat web series Want More 19 pada 2018. Sejak saat itu, ia telah membintangi beberapa drakor seperti Rookie Historian Goo Hae-ryung, Run On, dan Nevertheless.

3. Jin Goo sebagai Hwang Dae-wung





Foto:Vidio

Aktor berusia 43 tahun ini juga peraih piala dari Blue Dragon Film Awards dan Grand Bell Awards kategori Best Supporting Actor lewat Mother. Ini adalah film noir thriller karya Bong Joon-ho yang dirilis pada 2009.

Jin Goo juga bermain dalam drakor hit legendaris Descendants of the Sun, Mr. Sunshine, dan A Superior Day. Totalnya, Jin Goo sudah bermain dalam puluhan film dan serial.

4. Jo Aram sebagai Yoon Seo-jin





Foto: tvN

Jo Aram adalah nama aktris untuk Cho Hye-yeon. Sebelum terjun ke industri serial, ia adalah mantan idol K-pop dari Gugudan yang debut pada 2016. Namun ia keluar dari grup tersebut pada 2018.

Jo Aram yang tahun ini akan berusia 24 tahun baru bermain dalam The Killer's Shopping List (2022) dan Doctor Cha (2023) serta drama spesial, yaitu Drama Special Season 14: Overlap Knife, Knife (2023). Sebagai idol, ia rajin mengikuti Idol Star Athletics Championships dari 2018 hingga 2020.



5. Jung Moon-sung sebagai Hwang Se-woong

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!