Sinopsis The Auditors dan Daftar Pemainnya, Drakor Terbaru Rating Langsung Tinggi

Senin, 08 Juli 2024 - 13:42 WIB
The Auditors menngisahkan tentang tim audit di perusahaan penuh korupsi. Foto/tvN
JAKARTA - The Auditors adalah drama Korea tvN terbaru yang langsung mencetak rating 5,9% pada episode 2. Genrenya bisnis dan misteri bercampur komedi.

The Auditors tayang di Viu pada Sabtu-Minggu dan di Vidio pada Minggu-Senin. Ceritanya akan berjalan sepanjang 12 episode.

Adapun sutradaranya adalah Kwon Young-il yang sebelumnya menggarap drakor Wedding Impossible, Doom at Your Service, My Unfamiliar Family, Search: WWW, dan Suits.





Berikut ini sinopsis dan daftar pemain drama Korea The Auditors sebagai panduan menonton.

Sinopsis The Auditors



Foto: tvN

The Auditors adalah kisah tentang Shin Cha-il (Shin Ha-kyun) yang memimpin tim audit untuk JU Construction, sebuah perusahaan yang penuh dengan korupsi. Salah satu anak buah Cha-il adalah anak baru bernama Gu Han-su (Lee Jung-ha) yang bekerja di sana hanya untuk batu loncatan ke cabang di Florida.

Berbeda dengan Cha-il yang dingin, tegas, tajam, dan tak percaya pada siapa pun, Han-su adalah karyawan yang ramah dan baik hati. Karena perbedaan sikap inilah, Han-su mengalami banyak kesulitan saat bekerja di bawah pimpinan Cha-il.

Sementara itu, Hwang Dae-wung (Jin Goo) adalah Wakil Presiden JU Construction sekaligus anak ketiga dari pemimpin perusahaan tersebut. Ambisinya adalah menjadi presiden perusahaan, mengalahkan dua kakaknya.

Yang menarik, ada pula Yoon Seo-jin (Jo A-ram), yang juga anggota tim audit. Seo-jin sudah mengenal Dae-wung sejak masih kecil, tapi keduanya pura-pura tak saling mengenal di kantor.

The Auditors akan mengisahkan usaha Shin Cha-il dalam mengungkap kebobrokan di JU Construction. Tentu saja, hubungan antara para karakternya juga akan menjadi subplot menarik.

Para Pemain Drakor The Auditors



1. Shin Ha-kyun sebagai Shin Cha-il





Foto:Vidio

Shin Ha-kyun adalah aktor senior yang telah memenangkan predikat Best Actor dalam Baeksang Arts Awards 2021 lewat Beyond Evil. Ia juga memenangkan dua piala Best Supporting Actor dariBlue Dragon Film Awards lewat film Joint Security Area dan Thirst.

Shin Ha-kyun lahir pada 30 Mei 1974 (50 tahun) dan sudah memainkan banyak film dan drakor. Beberapa di antaranya yang populer adalah film The Happening dan Extreme Job, serta serial Pied Piper, Beyond Evil, dan Evilive.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More