5 Drama dan Film Nine Naphat Siangsomboon Rating Tinggi, Ada Tema BL

Sabtu, 06 Juli 2024 - 12:40 WIB
Film ini mendapatkan rating 7,8/10 dari 428 pengguna di MyDramaList.

3. Nobody's Happy if I'm Not (2023)





Foto:Channel 3

Drama Thailand Nine Naphat yang ratingnya tinggi adalah Nobody's Happy if I'm Not. Diadaptasi dari cerita novel Phrommajaree See Dam karya Chalalai, ratingnya sebesar 7,6/10 dari 77 pengguna.

Ceritanya tentang Muanprae (Taew Natapohn) yang ingin belas dendam kepada bibinya yang kejam. Lalu hadirlah Pithan (Nine Naphat), pria penuh cinta yang mencoba mengubah Muanprae.

4. Love You My Arrogance Season 2 (2022)





Foto:Channel 3

Berikutnya masih dari drama Thailand, ratingnya sebesar 7,6/10 dari 69 pengguna MyDramaList. Drama komedi romantis ini menceritakan Sun (Nine Naphat), seorang youtuber yang bisa mengetahui pikiran orang lain.

Ini membuatnya jadi malas berhubungan dengan manusia, dan membuatnya dicap arogan. Gara-gara ini pula, view videonya di YouTube jadi menurun drastis. Sampai akhirnya datang Anna (Mild Lapassalan), seorang penulis yang tertarik pada Sun untuk bahan tulisannya.

Pada musim kedua ini, datang Tul (Oab Oabnithi), mantan pacar Anna yang akan mengganggu kenyamanan Sun. Serial ini tayang di Netflix.



5. Rak Kan Panlawan (2017)





Foto: Channel 3

Terakhir adalah serial debut Nine Naphat, yaitu Rak Kan Panlawan. Ceritanya tentang Tulyana (Ice Preechaya), gadis penyuka sesama jenis yang kapok pacaran dengan perempuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More