5 Drama China Terpopuler Awal Juli 2024, Mayoritas Genre Romantis

Jum'at, 05 Juli 2024 - 18:22 WIB
Awalnya, pertemuan Xin Bai dan Nan Xing selalu dipenuhi dengan konflik. Namun, perlahan keduanya mau untuk bekerja sama dan melakukan perjalanan bersama. Serial ini bisa ditonton di iQIYI.

3. As Beautiful as You





Foto: WeTV

As Beautiful as You baru tayang pada 2 Juli kemarin di WeTV dan iQIYI. Membawa genre bisnis dan romantis, serial ini dibintangi Tan Song Yun, Xu Kai, He Rui Xian hingga Wu Shi Le.

Dracin ini mengikuti seorang perempuan bernama Ji Xing (Tan Song Yun) yang mengundurkan diri sebagai ahli teknis di perusahaan teknologi. Keputusannya itu didasarkan untuk mewujudkan mimpinya di sektor kewirausahaan.

Namun, tim yang dibentuk Ji Xing berada dalam bahaya pada awal bisnis. Saat merasa tidak adanya harapan, Han Ting (Xu Kai) muncul dengan membawa rencana investasi ke perusahaannya.

Setelah berulang kali gagal dalam pengembangan produk, hubungan Ji Xing dan Ha Ting berubah. Berawal dari mitra bisnis biasa, keduanya menjadi tertarik satu sama lain.

Meski baru tayang tempo hari, As Beautiful as You sudah mendapat perhatian banyak penonton. Di MyDramaList saja, sudah ada 7.950 yang menonton serial baru tersebut.

4. The Legend of Heroes





Foto: WeTV

The Legend of Heroes merupakan hasil adaptasi seri novel The Condor Trilogy karya Jin Yong. Tayang sejak 17 Juni, serial ini sudahditonton oleh 2.239 pengguna di MyDramaList dan punya rating 7,8.

The Legend of Heroes mengisahkan sekumpulan petarung andal yang menciptakan tradisi baru dalam dunia martial arts. Dibintangi Yiwei Zhou, Weiguang Gao, CiSha, Duling Chen, dan Peter Ho, kamu bisa menontonnya di WeTV.



5. Link Click



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More