Deretan Drama Korea Overrated Setahun Terakhir hingga Juni 2024, Banyak Dibintangi Pemain Populer

Jum'at, 05 Juli 2024 - 13:02 WIB
Selain itu, ceritanya juga tak menawarkan hal baru atau minimal elemen cerita yang memikat. Alur dan konfliknya masih seputar memadukan kisah cinta dengan drama misteri kriminal, juga cerita cinta segitiga.

3. King the Land





Foto: JTBC

Drama Korea overrated lainnya selama 2023-2024 ada King the Land. Serial ini punya popularitas yang mirip Queen of Tears, juga diperankan pemain bintang Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD.

Dua bintang inilah yang berperan besar mendongkrak popularitas King the Land dengan chemistry mereka. Adapun ceritanya banyak dikritik terlalu klise dan membosankan, juga konyol.

Meski begitu, mereka yang menyukainya menilai ceritanya mengingatkan mereka akan drakor jadul romantis dengan cerita yang ringan-ringan saja dan menggemaskan.

4. My Demon





Foto: SBS

Selanjutnya ada My Demon, yang dibintangi oleh aktor populer Song Kang dan aktris cantik Kim Yoo-jung. Drakor komedi romantis fantasi ini sangat populer di Indonesia dan membuat para penontonnya baper karena chemistry kuat antara kedua pemain utamanya.

Namun dalam forum-forum daring yang membahas drama ini, termasuk di Reddit, banyak yang mengatakan bahwa mereka tak mampu menyelesaikan drama ini karena jalan ceritanya yang lama-lama tidak menarik meski episode-episode awalnya sangat memikat.

Ada juga yang mengeluhkan durasinya terlalu banyak dihabiskan untuk komedi, yang malah merusak atmosfer premis cerita yang sebenarnya menarik.

Baca Juga: Gokil! Ini Jadwal Syuting Lee Do-hyun sebelum Wamil, Jalani 5 Proyek Bersamaan

5. Strong Girl Nam-soon





Foto: JTBC
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More