9 Drakor Ji Sung Rating Tertinggi di Korea, Connection Masuk

Sabtu, 29 Juni 2024 - 18:45 WIB
Drama ini berfokus pada Jo Min-hyuk (Ji Sung) yang tidak lagi percaya pada cinta setelah kekasihnya tewas dalam kecelakaan tabrak lari. Dia kemudian menyalahkan Kang Yoo-jung (Hwang Jung-eum) dan memasukkannya ke penjara.

Namun Yoo-jung sebenarnya tidak bersalah. Dia difitnah dan dikhianati oleh pacarnya yang merupakan pengemudi sesungguhnya saat kecelakaan tersebut berlangsung.

3. Protect The Boss (2011)





Foto: SBS

Drama Korea dari Ji Sung lainnya yang ratingnya tinggi adalah Protect the Boss. Ratingnya mencapai 17,8%, dan mencatatkan rata-rata nasional 15,1%.

Protect The Boss merupakan drama komedi romantis yang berfokus pada Cha Ji-heon (Ji Sung), seorang direktur DN Group yang memiliki sifat tidak dewasa. Dia memiliki persaingan ketat dengan sepupunya yaitu Cha Mu-won (Kim Jae-joong).

Suatu hari mereka kedatangan Noh Eun-sol (Choi Kang-hee) yang mencari pekerjaan, Eun-sol kemudian dipekerjakan sebagai asisten dari Ji-heon.

Eun-sol yang kesulitan mencari kerja berusaha bertahan dalam menghadapi sifat dari bosnya tersebut. Namun seiring berjalannya waktu mereka justru saling menyukai.

4. Doctor John (2019)





Foto: SBS

Drama yang dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se-young, Lee Kyu-hyung, dan Hwang Hee ini merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul On Hand of God karya Yo Kusakabe. Mengisahkan Cha Yo-han seorang dokter anestesiologi yang sering bertingkah aneh.

Namun meski memiliki tingkah yang terkadang aneh, dia terkenal sangat genius dalam pekerjaannya. Yo-ha dibantu oleh Kang Shi-young (Lee Se-young), dan bersama-sama mencoba menyembuhkan pasiennya yang menderita sakit nyeri akut dan kronis misterius.

Serial ini menyentuh rating tertinggi 12,3% dan mendapat rating rata-rata nasional 8,3%. Ji Sung dan Lee Se-young juga masuk dalam nominasi Best Couple Awards SBS Drama Awards 2019 lewat drama ini. Doctor John tayang di Netflix.

5. Connection (2024)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More