Biodata dan Profil Chaeyeon TripleS, Idol yang Viral karena Menangis saat Fancall

Senin, 24 Juni 2024 - 16:11 WIB

ProfilChaeyeon TripleS



1. Perjalanan Karier Chaeyeon sebagai Aktris





Foto: Instagram @triplescosmos

Chaeyeon sudah mulai tertarik dengan dunia hiburan sejak kecil. Ia bahkan dibina oleh agen casting jalanan model cilik ketika duduk di bangku kelas 2 SD. Pada 2008, Chaeyeon resmi memulai debut aktingnya sebagai aktris cilik pemeran figuran dalam film Scandal Makers.

Setelah debutnya, dia mulai fokus untuk berkarier dalam industri hiburan meski hanya mendapat karakter figuran atau pendukung. dalam film dan drakor. Beberapa film yang menampilkan Chaeyeon antara lain seperti Tazza: The Hidden Card (2014), The World of Us (2016), Split (2016), A Day (2017), dan Savior: Returns (2017).

Adapun drama Korea yang dimainkannya ada My YouTube Diary (2019) danArmored Saurus season 1 dan 2 (2021-2022).

3. Perjalanan Karier Chaeyeon sebagai Idol





Foto:JTG Entertainment

Pada 2014 atau saat masih berusia 11 tahun, Chaeyeon bergabung dalam sebuah grup anak-anak CutieL sebagai anggota generasi kedua. Namun seluruh anggotanya keluar pada 2017.

Dia kemudian direkrut sebagai anggota grup Busters yang dibentuk untuk mempromosikan serial TV Monstergram berjudul Idol Rangers Power Busters.

Pada 2020, Chaeyeon tidak lagi berpartisipasi dalam siklus promosi Busters dan memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut.Pada2022 Chaeyeon merilis lagu berjudul We Are The One yang merupakan OST dari drama Armored Saurus Season 2.

Chaeyeon memulai comeback-nya sebagai idol pada 2022 dengan menjadi anggota dari girl group TripleS. Selain itu, ia juga ditempatkan di sub-unit lainnya yaitu +(KR)ystal Eyes, ACID EYES, EVOLution, dan ARIA.



3. Fakta-Fakta Menarik Chaeyeon TripleS



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More