Rekomendasi Drama Korea Lucu Rating Tinggi pada 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 - 12:16 WIB
Serial ini juga tayang di Disney+ Hotstar dengan 10 episode.

3. Crash





Foto: ENA

Drama Korea lucu berikutnya juga masih dari genre yang sama. Kali ini bercerita tentang Traffic Crime Investigation Team yang menangani kasus-kasus seputar lalu lintas.

Mereka adalah Cha Yeon-ho (Lee Min-ki), Min So-hee (Kwak Sun-young), Jung Chae-man (Heo Sung-tae), Woo Dong-gi (Lee Ho-chul), dan Eo Hyoen-kyung (Choi Moon-hee).

Cha Yeon-ho adalah pria cerdas lulusan KAIST, tapi kesulitan berinteraksi sosial dan tak bisa mengemudi. Sedangkan rekannya yang seorang perempuan, So-hee, justru jago mengemudi dan berkelahi.

Rating serial ini menjadi yang tertinggi kedua dalam sejarah stasiun TV ENA, yaitu 6,6%. Adapun di MyDramaList sebesar 8,1/10. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar dengan 12 episode.

4. Miss Night and Day





Foto: JTBC

Beralih ke drakor komedi romantis yang baru tayang pada 15 Juni lalu di Netflix. Rating episode perdananya sebesar 3,9% berdasarkan data Nielsen Korea, dan skor sementara 8,0/10 di MyDramaList.

Ceritanya tentang Lee Mi-jin (Jung Eun-ji 'Apink'), perempuan berusia 28 tahun yang berulang kali gagal lolos ujian masuk PNS di daerahnya. Lalu secara ajaib, setiap pagi ia akan berubah menjadi perempuan berusia 50 tahun.

Mi-jin lantas memakai nama bibinya yang hilang, Im Sum (Lee Jung-eun) saat menjadi perempuan paruh baya. Kali ini, ia lolos terpilih sebagai pegawai khusus lansia di Balaikota.

Kehidupannya yang penuh liku ini juga mempertemukannya dengan jaksa tampan yang terkenal bernama Gye Ji-ung (Choi Jin-hyuk). Sang jaksa sedang menyelidiki kasus banyak orang hilang di kota tempat tinggal Mi-jin.



5. The Player 2: Master of Swindlers

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More