Rekomendasi Drama Korea Lucu Rating Tinggi pada 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 - 12:16 WIB
Drama Korea lucu rating tinggi pada 2024 salah satunya adalah Miss Night and Day. Foto/JTBC
JAKARTA - Drama Korea yang lucu atau bergenre komedi jadi salah satu favorit pencinta drakor. Bahkan bisa dibilang drakor tanpa komedi bagai sayur tanpa garam.

Pasalnya, drama Korea identik dengan adegan komedi di dalamnya. Tak peduli genre thriller atau horor, hampir pasti ada adegan komedi terselip di dalamnya.

Buat kamu yang ingin tontonan lucu saat akhir pekan, berikut ini rekomendasi drama Korea komedi yang tayang pada 2024 dan mendapat rating tinggi.





Drama Korea yang Lucu Tayang 2024



1. Flex X Cop





Foto: SBS

Flex X Cop jadi salah satu drakor tahun ini yang sukses menggabungkan kisah kriminal action dengan komedi dan cerita romantis. Ratingnya di Nielsen Korea pun tembus 11% dengan penayangan di SBS, dan skor 8,7/10 di MyDramaList.

Flex X Cop mengisahkan Jin Yi-su (Ahn Bo-hyun) si anak manja dari keluarga konglomerat yang mendadak harus jadi polisi. Tak biasa bekerja, ia pun memanfaatkan uang dan koneksi keluarga untuk menjalankan tugasnya.

Namun masalah datang karena ia bekerja bersama detektif perempuan yang tegas dan ambisius Lee Kang-hyun (Park Ji-hyun). Perbedaan mereka ini tentu saja menimbulkan ketegangan sekaligus banyak adegan lucu dalam ceritanya.

Kamu bisa menonton Flex X Cop di Disney+ Hotstar dengan 16 episode. Drakor remake dari serial Rusia Silver Spoon (2015) ini akan berlanjut ke season 2.

2. Chief Detective 1958





Foto:MBC

Masih dari genre laga kriminal dan komedi, kali ini prekuel dari serial hit jadul Chief Inspector. Ratingnya di Korea mencapai 10,8%, sementara di MyDramaList dengan 8,4/10.

Chief Detective 1958 mengikuti kehidupan Park Young-han (Lee Je-hoon), seorang detektif yang penuh semangat dan berdedikasi. Ia menangkap banyak penjahat, dan bekerja sama dengan rekan-rekannya dalam menumpas korupsi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More