5 Fakta Menarik High School Return of a Gangster, Salah Satunya Ada Spoiler Ending

Jum'at, 21 Juni 2024 - 16:01 WIB
Foto: TVING

High School Return of a Gangster yang mengusung genre drama kehidupan, remaja, dan fantasi ini dirilis sejak 29 Mei lalu. Serial ini memiliki total delapan episode dan baru tamat pada 19 Juni kemarin.

Drama Korea High School Return of a Gangster dapat disaksikan di Viu dan TVING.

4. Sinopsis





Foto: TVING

High School Return of a Gangster mengisahkan tentang seorang gangster berusia 47 tahun bernama Kim Deuk-pal yang jiwanya secara ajaib berpindah ke tubuh seorang remaja korban perisakan bernama Song Yi-heon.

Semenjak roh Deuk-pal hidup di dalam tubuh Yi-heon, ia berhadapan dengan para perundung untuk menghukum mereka. Di tengah perjalanannya, ia juga berteman dengan Choi Se-kyung (Bong Jae-hyun).

Kisahnya menggambarkan perubahan ke arah yang lebih baik dari para karakter utamanya, seiring mereka saling berinteraksi satu sama lain.



5. Spoiler Ending





Foto: TVING

Salah satu plot yang tak terduga dari ending drama ini adalah keputusan roh Song Yi-heon meninggalkan raganya. Remaja 19 tahun itu memilih pergi, karena sudah merelakan semuanya meski saat ini kehidupannya sudah berubah drastis.

Meski begitu, Yi-heon asli tetap merasa sangat bahagia melihat jiwa lain hidup dengan baik dalam tubuhnya. Sebelumnya, Song Yi-heon asli kerap berada di sekitar Kim Deuk-pal dan melihat kehidupannya telah berubah total.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More