5 Karakter Hashira Tercepat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:15 WIB
Berbekal kemampuan Teknik Pernapasan Angin, Sanemi juga mampu bergerak secara cepat. Bahkan, dalam pertarungan yang rumit sekalipun, ia masih mampu melayangkan serangan cepat menyerupai embusan angin.

Belum lagi, Sanemi punya fisik mumpuni dan keunggulan intelektual ketika bertarung. Kondisi tersebut memungkinkannya untuk memaksimalkan kemampuan saat berada di medan tempur.

3. Gyomei Himejima





Foto: Ufotable

Gyomei merupakan Hashira Batu. Tak hanya paling senior, ia juga menjadi Hashira terkuat di Korps Pembasmi Iblis era Kagaya Ubuyashiki.

Meski memiliki badan yang terbilang besar, Gyomei tetap bisa bergerak cepat dalam pertempuran. Bersama kombinasi serangannya yang sangat kuat dari Teknik Pernapasan Batu, karakter ini menjadi ancaman besar bagi para iblis, termasuk Muzan.

4. Shinobu Kocho





Foto: Ufotable

Shinobu adalah adik dari mendiang Hashira Bunga, Kanae Kocho. Saat ini, ia menjadi Hashira Serangga.

Meski sering disebut sebagai Hashira terlemah, Shinobu punya kecepatan yang mengangumkan. Ia mungkin tidak kuat secara fisik,tapi kelemahan itu tertutupi oleh kecepatannya yang tinggi.

Layaknya kupu-kupu, Shinobu dapat menjelajah medan tempur secara cepat dan anggun. Bersama Teknik Pernapasan Serangga yang dikuasai, gerakannya akan semakin lincah dan menyulitkan musuh.



5. Kyojuro Rengoku





Foto: Ufotable
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More