Review Singkat 7 Episode Serial Nightmares and Daydreams di Netflix

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:27 WIB




Foto: Netflix

Bandi (Kiki Narendra) adalah pelukis poster film yang kini menganggur karena krisis. Ia menikah dengan Dewi (Sita Nursanti) yang berasal dari keluarga kaya.

Namun Dewi memilih tinggal dengan Bandi di gedung tua tak berpenghuni karena kondisi ekonomi keluarga mereka. Hingga suatu ketika, Bandi melihat bioskop tempatnya dulu bekerja ternyata masih berdiri megah dan berfungsi seperti layaknya masa kejayaannya dulu.

The Other Side punya atmosfer yang mirip Old House karena menampilkan fenomena supernatural yang lebih eksplisit dibanding tiga episode sebelumnya. Meski begitu, The Other Side bisa berjalan lebih mulus, dan memiliki momen-momen misterius yang membuat penonton hanyut dalam ceritanya.

Akting Kiki Narendra juga membantu episode ini menjadi lebih nikmat untuk ditonton.

Skor: 8/10

Episode 6: Hypnotized - 49 Menit





Foto: Netflix

Hypnotized menampilkan Ali (Fachri Albar), bapak dengan dua anak yang kesulitan mencari kerja karena kondisi disabilitasnya. Terdesak, ia akhirnya melakukan sesuatu yang melanggar prinsip hidup yang dipegangnya erat-erat dan selalu ia ajarkan pada anak-anaknya.

Hypnotized juga menampilkan fenomena supernatural yang cukup eksplisit. Penonton mungkin akan sedikit bingung dengan alurnya, tapi secara keseluruhan jalan ceritanya masih bisa diikuti dengan baik.

Episode ini juga jadi salah satu episode paling penting dalam Nightmares and Daydreams karena kaitan tiap episode akan mulai terlihat.

Skor: 8/10

Episode 7: P.O. BOX - 52 Menit





Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More