5 Drama Korea Terbaru Paling Ditunggu tapi Malah Mengecewakan, Ada Hierarchy

Selasa, 11 Juni 2024 - 12:42 WIB
Foto: tvN

Bagi para pencinta drakor tentu tidak asing dengan drama Queen of Tears.Drama ini sangat sukses dengan berhasil mengalahkan rating dari Crash Landing on You sebagai drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

kehadiran Kim Soo-hyun sebagai aktor termahal di Korea Selatan yang bersanding dengan Kim Ji-won yang dikenal punya kualitas akting meyakinkan, membuat publik jadi penasaran untuk menikmati drama tersebut. Apalagi, genrenya juga romantis yang sangat disukai.

Benar saja, sejak pertama perilisannya drama ini sangat digemari oleh banyak orang, dengan pujian mengarah padachemistryKim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Namun seiring cerita berjalan, kritikan dan keluhan dari penonton pun mulai datang.

Durasi cerita banyak dihabiskan untuk mengisahkan penyakit Hong Hae-in (Kim Ji-won) dengan melodrama yang berbelit-belit dan klise. Namun pada akhirnya penyakit langka yang sudah parah ini bisa disembuhkan dengan mudah dan cepat.

Belum lagi berbagai kejanggalan seperti Hae-in yang melakukan operasi di kepala, tapi rambutnya tidak dicukur sama sekali. Plot lainnya seperti perebutan harta dan intrik kekuasaan juga tidak memberikan sesuatu yang baru dan hanya pengulangan hal klise saja.

Saking buruknya cerita Queen of Tears, sebagian penonton di Indonesia menyebut drama ini memiliki alur seperti sinetron murahan.

3. Frankly Speaking (2024)





Foto: JTBC

Frankly Speaking hadir dengan alur yang ringan dan suasana yang menyenangkan. Memiliki genre komedi romantis, serial ini dibintangi oleh beberapa nama terkenal seperti Kang Ha-na, Go Kyung-pyo, dan Joo Jong-hyuk.

Dari berbagai teaser yang dihadirkan juga drama ini dianggap sangat menghibur dan mampu menghadirkan gelak tawa. Hal itulah yang membuat drama ini sangat dinanti oleh para pencinta drama Korea.

Namun drama ini justru sangat mengecewakan. Berbeda dengan Queen of Tears yang masih memiliki rating tinggi, Frankly Speakinghanya meraih rating 1,1% dengan penayangan di JTBC.

Frankly Speaking dianggap mengecewakan, terlebih lagi ketika mendekati ending. Pada tahap yang seharusnya menjadi tahap penyelesaian masalah, tapi nyatanya drama ini justru menghadirkan masalah baru yang lebih berbelit-belit.

Apalagi, Song Ki-baek (Kyung-pyo) justru tiba-tiba kembali normal tanpa melibatkan On Woo-ju (Ha-na).

4. Goodbye Earth (2024)





Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More