5 Drama Korea Terbaru Paling Ditunggu tapi Malah Mengecewakan, Ada Hierarchy

Selasa, 11 Juni 2024 - 12:42 WIB
Drama Korea terbaru yang sudah ditunggu tapi ternyata ceritanya mengecewakan salah satunya adalah Hierarchy. Foto/Netflix
JAKARTA - Beberapa drama Korea sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta drakor dengan beragam alasan. Namun ternyata setelah selesai ditayangkan hasilnya malah sangat mengecewakan.

Mulai dari alur cerita yang terlalu memaksa hingga akting para pemain yang buruk membuat para penonton yang awalnya menaruh ekspektasi tinggi akhirnya dibuat kecewa dengan hasil yang diberikan. Kekecewaan makin tinggi saat serialnya dibintangi para pemain bintang.

Pada setahun terakhir (2023-2024), ada beberapa drama Korea yang mengalami nasib seperti ini. Ketika serialnya usai, banyak suara-suara negatif dari penonton yang mengaku kecewa dengan cerita maupun para pemainnya. Berikut ini yang paling mengemuka.





Drama Korea Terbaru Paling Ditunggu tapi TernyataMengecewakan



1. Hierarchy (2024)





Foto: Netflix

Hierarchy merupakan salah satu drakor yang paling ditunggu pada tahun ini. Bahkan sejak 2023, drama ini menempati urutan 1 daftar drama Korea paling ditunggu di MyDramaList.

Meski temanya sudah sering dibahas, yaitu tentang bullying di sekolah, tapi drakor jenis ini biasanya menampilkan cerita yang memikat dan emosional. Belum lagi akting para pemain muda yang luar biasa. Sebut saja misalnya seri School, Weak Hero Class 1, dan Pyramid Game.

Selain itu, nama-nama pemain Hierarchy juga cukup populer di kalangan pencinta drama Korea. Mereka yaitu Roh Jeong-eui, Lee Chae-min, Kim Jae-won, Ji Hye-won, dan Lee Won-jung.

Namun sangat disayangkan, drama ini justru dianggap mengecewakan dan menerima banyak kritik. Drama ini dianggap tidak memiliki pembangunan karakter yang kuat dan plot yang memadai.

Pasalnya cerita dalam drama ini seolah hanya berfokus pada cinta segitiga yang berbelit-belit dan terasa memaksa antara Jung Jae-ji (Jeong-eui), Kang Ha (Chae-min), dan Ri An (Jae-won). Padahal, cerita utamanya adalah tentang bullying dan balas dendam.

Selain itu, alih-alih cinta segitiga karakter utamanya, penonton justru lebih tertarik dengan hubungan Woo-jin (Hye-won) dan He-ra (Won-jung). Namun karakter mereka justru kurang dieksplorasi dan terasa sia-sia.

Tak heran, Hierarchy juga tak mendapat rating yang bagus di MyDramaList. Skornya hanya 7,1/10 meski di Indonesia serial ini ada di peringkat 1 Netflix.

2. Queen of Tears (2024)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More