Rekomendasi 5 Drama China Terpopuler 2024 dari Berbagai Genre

Selasa, 11 Juni 2024 - 10:45 WIB

3. The Legend of Shen Li





Foto: WeTV

Drama wuxia romantis ini dirilis pada 18 Maret 2024. Fokusnya pada dewa-dewi kuno yang telah mati.

Awal kisah dibuka dengan sosok dewa terakhir bernama Xing Zhi (Lin Geng Xin). Ia berjuluk God of Action dan telah hidup sendiri selama ribuan tahun.

Di sisi lain terdapat seorang ratu iblis yang baru lahir bernama Shen Li (Zhao Li Ying). Ketika beranjak dewasa, Shen Li sempat akan dijodohkan, tapi ia menolak dan memilih untuk kabur dari dunia iblis.

Dari situlah dia jatuh ke dunia manusia dan bertemu dengan Xing Zhi. Bagaimanakah kelanjutan kisah antara dewa dan iblis ini? Saksikan selengkapnya di WeTV.

4. Blossoms in Adversity





Foto: Youku

Drama sejarah dan romantis ini diadaptasi dari web novel Xi Hua Zhikarya Kong Liu. Serial yang dirilis pada 2 April di Youku tersebut memiliki total 40 episode.

Kisahnyatentang Hua Zhi (Zhang Jing-yi), perempuan muda yang harus mengalami kesulitan setelah ayahnya masuk penjara. Seluruh laki-laki di keluarganya pun diasingkan, membuat Hua Zhi menjelma jadi pemimpin keluarga.

Dengan kemampuannya, ia berusaha membantu keluarga dengan berbisnis. Dalam perjalanannya, Hua Zhi bertemu dengan Gu Yan Xi (Hu Yi Tian) yang ternyata tertarik pada dirinya.



5. Amidst a Snowstorm of Love





Foto: Tencent Video
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More