10 Aktor Paling Banyak Dicari di YouTube Korea pada Paruh Pertama 2024

Senin, 03 Juni 2024 - 19:22 WIB


Foto: Fantagio

Kali ini datang dari seorang idol-aktor yang namanya semakin populer. Cha Eun-woo telah membintangi dua drama selama paruh pertama tahun 2024, yaitu A Good Day to Be a Dog dan Wonderful World.

A Good Day to Be a Dog merupakan drama dengan genre komedi romantis dan fantasi, sedangkan Wonderful Worldbergenre thriller dan misteri. Peran yang dimainkan oleh Cha Eun-woo dalam kedua drama tersebut juga sangat bertolak belakang. Hal tersebut menunjukan penampilan dan jangkauan akting Cha Eun-woo yang semakin luas.

4. Ryu Jun-yeol





Foto:C-JeS Studios

Urutan selanjutnya, Ryu Jun-yeol yang ramai dibicarakan sejak awal 2024. Selain karena rumor kencan, juga karena ia comebacksebagai aktor dalam serial Netflix The 8 Show.

Dalam drakor bergenre thrillertersebut, Ryu Jun-yeol berperan sebagai Jin-Su, salah satu karakter yang diundang untuk mengikuti reality show berhadiah uang.

5. Im Si-wan





Foto:PLUM A&C

Penampilan Im Si-wan sebagai Jang Byeong-tae dalam drama Boyhood banyak menuai pujian dan respons positif. Melalui perannya tersebut, Im Si-wan mampu menyentuh hati para penonton yang menyaksikan aksi karakter Jang Byeong-tae.

Tak heran jika penampilannya tersebut masih sering dibicarakan oleh masyarakat di Korea Selatan dan menjadikan dirinya masuk ke jajaran aktor paling dicari di YouTube Korea Selatan.

6. Ma Dong-seok





Foto: Instagram @donlee
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More