10 Aktor Paling Banyak Dicari di YouTube Korea pada Paruh Pertama 2024

Senin, 03 Juni 2024 - 19:22 WIB
Byeon Woo-seok dan Ryu Jun-yeol jadi aktor Korea paling banyak dicari di YouTube Korea hingga paruh pertama 2024. Foto/instagram @varoent_official, via C-JeS Studios
JAKARTA - YouTube di Korea jadi salah satu platform yang makin populer di kalangan anak muda di negara tersebut, bahkan bisa dibilang sudah menyaingi popularitas platform MelOn.

Pasalnya, tak hanya menawarkan musik, YouTube juga memberi layanan video yang tidak diberikan oleh platform streaming seperti MelOn. Ini jadi salah satu kelebihan yang dimiliki platform hiburan tersebut.

Tak heran, untuk mengukur popularitas seorang seleb di Korea, salah satu pertimbangan utamanya juga adalah dengan melihat seberapa sering namanya dicari di platform YouTube Korea. Nah, mengutip Koreaboo, berikut ini 10 aktor Korea yang namanya paling banyak dicari di platform tersebut selama Januari-Mei 2024.





10 Aktor Paling Populer di Youtube Korea pada Paruh Pertama 2024



1. Kim Soo-hyun





Foto: The Chosun Ilbo/Getty Images

Kim Soo-hyun menduduki urutan pertama sebagai aktor yang paling dicari di YouTube Korea selama paruh pertama 2024. Namanya memang populer pada awal tahun ini berkat kesuksesan drama Korea Queen of Tears.

Perannya sebagai Baek Hyun-woo dalam drama tersebut memikat hati para penonton dan membuat hanyut dalam chemistry-nya bersama Kim Ji-won.

2. Byeon Woo-seok





Foto: Instagram@byeonwooseok

Nama Byeon Woo-seok berada di urutan berikutnya. Tahun ini Byeon Woo-seok mampu menyita perhatian masyarakat berkat perannya dalam drama Korea hit Lovely Runner,yang baru saja tamat minggu lalu.

Dalam drama tersebut ia memerankan karakter Ryu Sun-jae, seorang idol dan aktor yang memiliki pesona dan karisma yang luar biasa.

3. Cha Eun-woo

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More