5 Mantan Model YG yang Jadi Aktor Papan Atas Korea, Ada Byeon Woo-seok

Senin, 03 Juni 2024 - 13:08 WIB

3. Nam Joo-hyuk





Foto: Luca Tambolini/Indigital TV

Mantan model YG yang juga menjadi aktor papan atas Korea adalah Nam Joo-hyuk Ia paling populer berkat drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo; Twenty Five, Twenty One; Start-Up;dan Vigilante.

Nam Joo-hyuk baru memulai debutnya sebagai model pada 2014 lewat SONGZIO Homme 2014 S/S Collection. Pada tahun yang sama, ia langsung menjajal berakting dalam drakor The Idle Mermaid serta tampil dalam video musik AKMU berjudul 200% dan Give Love.

4. Lee Soo-hyuk





Foto: Instagram @leesoohyuk

Mantan model dan aktor berusia 35 tahun ini dikenal sebagai aktor drakor dan film. Ia populer berkat serial Doom At Your Service, Tomorrow, Born Again, Handmade Love, dan The Scholar Who Walks the Night.

Lee Soo-hyuk terjun sebagai model sejak 2006. Ia memenangkan penghargaan Best New Model dari Korea Fashion Photographers Association pada 2007, juga Best Dressed (Model Category) dari Korea Best Dresser Swan Awards pada 2008.



5. Kim Hyun-jin



Foto: via Hancinema

Kim Hyun-jin mungkin belum masuk dalam jajaran aktor Korea papan atas, tapi ia sudah punya prestasi yang menandakan dirinya adalah aktor yang menjanjikan.

Kim Hyun-jin pernah memenangkan piala Best New Actor sekaligus Best Supporting Team dari SBS Drama Awards 2022 dari serial Cheer Up. Ia kini juga tengah membintangi drakor Dreaming of a Freaking Fairy Tale serta My Sweet Mobster yang akan tayang pada Juni mendatang.

Aktor berusia 27 tahun ini juga pernah bermain dalam drakor Can You Deliver Time?, Sugar Coating, Peach of Time, dan Peng. Ia mulai debut sebagai model pada

Kim Hyun-jin sudah menjadi model sejak 2015, dengan muncul sebagai model runway untuk beberapa label ternama. Ia juga pernah menjadi model untuk Subway. Adapun sebagai aktor, ia baru terjun pada 2020.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More