Penjelasan Ending Lovely Runner dan Nasib Akhir Para Karakternya

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:22 WIB




Foto: tvN

Setelah kembali ke masa lalu, Im Sol menyadari bahwa kematian Sun-jae memiliki keterkaitan dengan dirinya. Oleh karena itu Im Sol memutuskan untuk menghindari pertemuan pertamanya dengan Sun-jae pada masa lalu.

Tentu hal tersebut mengubah masa depan, Sun-jae tidak mengenali Im Sol saat kembali bertemu 15 tahun kemudian. Tetapi hal itu berubah ketika Sun-jae membaca naskah film yang dibuat oleh Im Sol.

Sun-jae perlahan mengingat semua yang telah dia lewati bersama dengan Im Sol, bahkan diperlihatkan Sun-jae menangis saat melihat kalung dengan huruf S yang dia berikan untuk Im Sol pada masa lalu.

Puncaknya adalah ketika Sun-jae memegang jam yang pernah diberikan Im Sol, yang membuatnya dengan cepat langsung mengingat masa lalunya bersama Im Sol. Selain itu, ucapan nenek dari Im Sol yang mengatakan bahwa otak bisa lupa, tapi jiwa akan selalu mengingat juga menjadi penjelasan akan alasan Sun-jae akhirnya bisa mengingat semua kenangannya bersama Im Sol.

6. Akhir Bahagia Bagi Ryu Sun-jae dan Im Sol





Foto: tvN

Pertemuan mengharukan antara Sun-jae dan Im Sol kembali terjadi saat Im Sol mendengar kabar kematian Kim Young-soo dan Sun-jae masuk rumah sakit. Im Sol langsung berlari menuju rumah sakit tempat Sun-jae dirawat, di sisi lain Sun-jae juga berlari untuk menemui Im Sol setelah ingatannya kembali.

Dalam pertemuan itu Sun-jae mengakui bahwa dirinya telah mengingat semuanya dan meminta maaf pada Im Sol karena sempat melupakannya. Setelah pertemuan ini mereka akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.

Tentu hal tersebut menjadi momen yang sangat ditunggu oleh Im Sol, terlebih lagi setelah semua yang telah ia lalui untuk menyelamatkan nyawa Sun-jae.

Kebahagiaan kembali bertambah ketika Sun-jae melamar Im Sol dengan memberikan cincin kepada Im Sol. Setelah menerima lamaran tersebut, Im Sol dan Sun-jae sama-sama membayangkan upacara pernikahan mereka saat tengah berciuman.

Meski pernikahan tersebut belum terjadi, tentu pada momen ini bukan hanya Im Sol dan Sun-jae yang berbahagia, tetapi seluruh penonton pun ikut merasakan kebahagian tersebut.

7. Im Sol Berhasil Mewujudkan Cita-Citanya Menjadi Sutradara





Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More