Daftar 14 OST Lovely Runner Paling Banyak Diputar di Spotify

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:03 WIB
A Daymemang memiliki lirik yang menyedihkan karena menggambarkan kerinduan yang mendalam dari seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya. Kesedihan tersebut bahkan hingga masuk ke dalam setiap mimpinya.

10. May I Love You - Umji VIVIZ



Rilis: 23 April 2024

Durasi: 3:18

Jumlah stream: 1,6 juta kali

Idol K-pop lainnya yang ikut memeriahkan OST Lovely Runner yaitu Umji dari VIVIZ. Ia mengisi OST bagian ke-4. Lagu ini memiliki nuansa ceria dan sangat cocok untuk mengisi momen romantis dalam drama tersebut.

Lirik May I Love You menggambarkan tentang perasaan seseorang yang mulai jatuh cinta, tapi masih ragu untuk mengatakannya. Ini membuatnya jadi kikuk dan malu-malu saat berada di dekat orang yang ia suka.

11. I Think I Did - Yoo Hwe-seung N.Flying



Rilis: 6 Mei 2024

Durasi: 4:20

Jumlah stream: 1,4 juta kali

Yoo Hwe-seung tidak hanya mengisi OST drama ini bersama N.Flying, pada bagian ke-6 ini dirinya membawakan lagu solonya. Lagu ini juga banyak diperbincangkan karena mampu membuat banyak orang menangis.

Lirik dalam lagu I Think I Did mengisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta, tapi tidak berani untuk mengungkapkannya dan sekeras apa pun dirinya mencoba hal tersebut tetap sulit untuk dilakukannya. Ini membuat dirinya hanya bisa memendam perasaannya tersebut.

12. Super Ultra Man - Deundeun Man



Rilis: 23 April 2024

Durasi: 4:09

Jumlah stream: 1,3 juta kali

Lagu lain yang menjadi OST bagian ke-4 dari drama ini adalah Super Ultra Man dari Deundeun Man. Sama seperti lagu lain dari bagian keempat, lagu ini juga memiliki nuansa yang cukup ceria.

Super Ultra Manmenggambarkan seorang pria yang ingin menjadi sosok pahlawan untuk pasangannya, dan dirinya seperti merasakan energi yang tidak terbatas hingga ingin terbang ke angkasa saat berada di samping kekasihnya.

13. Monologue - Jae Yeon SWAY

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More