Daftar 14 OST Lovely Runner Paling Banyak Diputar di Spotify

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:03 WIB

3. Run Run - Eclipse



Rilis: 8 April 2024

Durasi: 3:35

Jumlah stream: 4,6 juta kali

Run Run juga bagian dari OST bagian ke-1 dari drama Lovely Runner yang dibawakan oleh Eclipse. Dengan nuansa ceria dan kebahagian, lagu ini berhasil membawa penonton merasakan momen-momen kebahagian yang dirasakan oleh Sun-jae dan Im Sol.

Lirik dari lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sangat bahagia dengan pasangannya sampai terasa ingin terus berlari, seolah apa pun tantangan yang dihadapi tidak akan terasa jika bersama dengan kekasihnya.

4. Like A Dream - Minnie (G)-IDLE



Rilis: 16 April 2024

Durasi: 4:09

Jumlah stream: 4,0 juta kali

Minnie (G)-IDLE) juga turut menjadi bagian dari OST Lovely Runner lewat lagunya yang berjudul Like A Dream. Dengan musik yang agak pelan lagu yang menjadi OST bagian ke-3 ini memiliki atmosfer menyedihkan.

5. You & I - Eclipse



Rilis: 8 April 2024

Durasi: 2:49

Jumlah stream: 3,2 juta kali

Menjadi lagu ketiga dari Eclipse, lagu ini juga masuk dalam OST Lovely Runner bagian ke-1. Selain berhasil menjadi soundtrack untuk pertemuan pertama Sun-jae dan Im Sol, lagu ini banyak disukai juga karena memiliki lirik yang dekat dengan banyak orang.

You & I memiliki makna bahwa takdir akan selalu mempertemukan kita dengan orang yang tepat seberat apa pun rintangan yang dihadapi dan menggambarkan seorang pasangan yang akan terus bersama hingga selamanya.

6. No Fate - Eclipse



Rilis: 8 April 2024

Durasi: 2:47
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More