Sinopsis Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Fantasi

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:25 WIB
Tinggi: 183 cm

Pendidikan: Tianjin Normal Univerity

Pekerjaan: Aktor dan penyanyi

Agensi: CP Entertainment

Instagram: @wzm.523

Wei Zhe Ming atau juga Miles Wei merupakan aktor dan penyanyi pop asal China. Sebelumnya ia sempat mengikuti kompetisi online TV Satelit Shenzhen China Pop Music Golden Bell pada 2011.

Lalu pada 2012 ia tergabung dalam grup Decision Team sebagai awal mula memasuki dunia hiburan dan memenangkan kompetisi tersebut. Kemudian ia mulai terjun ke dunia peran pada 2017 melalui miniseri Love Nagging Season 1.

Pada 2018 ia berhasil memenangkan penghargaan Top 10 Rising Stars of the Year Online dalam Golden Shark Award yang pertama. Kini ia mulai meneruskan kariernya sebagai aktor dengan membintangi sejumlah drama dan film seperti Wait My Youth, Find Yourself, Perfect and Casual, Word of Honor, Unforgettable Love, 19th Floor, Ren Xue Jun Xun, dan Unforgettable Love The Movie.

5. Hu Lian Xin sebagai Tushan Rong Rong





Foto: iQIYI

Tempat/tanggal lahir: Shenzhen, Guandong, China, 4 September 2000

Usia: 23 tahun

Tinggi: 167 cm

Pendidikan: Central Academy of Drama

Pekerjaan: Aktris

Agensi: Da Bai Xiao Hei Film

Hu Lian Xin memulai debutnya pada 2019 dalam serial Our Southwest Associated University. Aktris muda ini sudah aktif sejak ia masih kecil. Ketika masih di Taman Kanak-Kanak, ia memenangkan penghargaan Perunggu dalamShanghai Super Child Star Contest.

Meski baru terjun ke dunia hiburan, tetapi ia sudah membintangi beberapa drama berjudul Detective Chinatown, Brilliant Girls, A Lifelong Journey, The Heart of Genius, Youth in the Flames of war, dan Tell No One. Pada 2021 ia debut dalam film 1921 sebagai pemeran pendukung.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More