Sinopsis Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Fantasi

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:25 WIB
Gong Jun atau dikenal dengan nama lain Simon memulai karier aktingnya pada 2015 dengan perannya sebagai Pi Lu dalam drama Sword Chaos. Ia mulai mendapat perhatian sejak membintangi drama China Love Equations dan Begin Again pada 2015. Namanya semakin dikenalsecara globalkarena perannya sebagai Wen Ke Xing dalam drama Wuxia berjudul Word of Honor.

Berkat kesuksesannya tersebut, ia beberapa kali membintangi drama seperti Lost Love in Times, Unique Lady Season 3, Rising with the Wind, dan Dream Garden. Selain drama, ia juga pernah membintangi beberapa film seperti Lost in Japan, Rebirth Partner, dan Hidden Strike.

3. Cristy Guo sebagai Tushan Ya Ya





Foto: iQIYI

Tempat/tanggal lahir: Shanghai, China, 2 Januari 1993

Usia: 31 tahun

Tinggi:165 cm

Pendidikan: Shanghai Theatre Academy

Pekerjaan: Aktris

Cristy Guo merupakan nama lain dari Guo Xio Ting. Ia mulai mengembangkan bakat menarinya sejak berusia empat tahun dan terbiasa mulai ikut syuting sejak usia lima tahun. Ia memulai debut aktingnya sebagai aktris dalam drama True Love pada 1999.

Kemudian namanya mulai populer sejak perannya dalam drama China kolosal Scarlet Heart pada 2011. Berkat perannya dalam drama Shaolin Wendao pada 2016 ia mulai mendapat pujian dari masyarakat.

Kemampuan aktingnya yang luar biasa membawa ia semakin terkenal lewat beberapa peran dalam drama. seperti Qian Tian Ya Men, Chinese Paladin Season 3, Once Upon a Time in Lingjian Mountain, The Blue Whisper: Part 1, The Blue Whisper: Part 2, Love Between Fairy and Devil, Miles to Go, dan Sunriseon the River.

4. Wei Zhe Ming sebagai A Lai





Foto: iQIYI

Tempat/tanggal lahir: Jining, Shandong, China, 23 Mei 1990

Usia: 33 tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More