Rahasia Hubungan Kagaya Ubuyashiki dan Muzan dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selasa, 14 Mei 2024 - 14:12 WIB
Hubungan antara Muzan dan Kagaya Ubuyashiki jadi salah satu yang menarik dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Foto/Ufotable
JAKARTA - Rahasia hubungan Muzan dan Kagaya Ubuyashiki dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menarik diketahui. Hal tersebut menjadi salah satu misteri terbesar yang selalu membuat penonton serial Demon Slayer penasaran.

Di satu sisi, Muzan Kibutsuji diperkenalkan sebagai antagonis utama dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia merupakan iblis pertama yang juga bisa mengubah orang lain menjadi iblis dengan menyuntikkan darahnya ke tubuh mereka.

Sementara untuk Kagaya Ubuyashiki, dia ditampilkan sebagai pemimpin Hashira dan Korps Pembasmi Iblis. Para pembasmi Iblis dan anak buahnya sangat menghormatinya dan menyebutnya sebagai Oyakata-sama.





Melihat latar belakangnya, penonton mengetahui bahwa kedua karakter tersebut berada di pihak yang berbeda. Muzan di pihak jahat dalam kelompok iblis, sementara Kagaya berada di sisi pemburu iblis.

Namun, kedua karakter tersebut ternyata memiliki hubungan rahasia yang mungkin belum banyak diketahui penonton. Penasaran? Simak ulasannya berikut.

Hubungan Muzan dan Kagaya Ubuyashiki



Melihatlatar belakangnya, Muzan Kibutsuji ternyata masih satu garis keturunan dengan Klan Ubuyashiki, klan yang secara turun-temurun memimpin Korps Pembasmi Iblis. Pada era Tanjiro Kamado dan kawan-kawan, pemimpinnya adalah Kagaya Ubuyashiki.

Artinya, Muzan dan Kagaya sama-sama memiliki garis keturunan yang sama. Hal ini sebenarnya sudah pernah disampaikan Kagaya dalam beberapa momen.

Misalnya ketika Kagaya mendengar berita kemenangan Tengen dan Tanjiro melawan Daki dan Gyutaro. Waktu itu, dia sempat mengungkapkan kebenciannya pada Muzan dan menyebutnya sebagai satu-satunya aib bagi seluruh keluarga mereka.

Secara tidak langsung, pernyataan Kagaya tersebut memberi petunjuk bahwa kedua karakter tersebut memang terhubung satu sama lain. Kemudian, hal ini diperjelas lagi melalui manga chapter 137Demon Slayer berjudul Undying yang mempertemukan Muzan dan Kagaya.

Pada chapter tersebut, Kagaya menyatakan bahwa mereka berdua telah berbagi silsilah keluarga yang sama sejak lama. Namun, ketika Muzan Kibutsuji lahir, garis keturunan keluarga Ubuyashiki mendapat kutukan dan akibatnya setiap anak yang lahir di keluarga mereka terlahir lemah hingga langsung meninggal.

Sampai suatu hari seorang pendeta mengungkapkan bahwa kutukan yang menimpa keluarga Ubuyashiki diakibatkan lahirnya Iblis dalam garis keturunan mereka. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan keluarga dari kehancuran adalah mendedikasikan segalanya untuk mengalahkan Iblis itu, yang tidak lain adalah Muzan.



Sejalan dengan hal tersebut, keluarga Ubuyashiki sejak saat itu mendedikasikan hidupnya untuk memburu iblis. Hal ini masih berlangsung hingga era Kagaya yang sekarang memimpin.

Jadi, terjawab sudah hubungan Muzan Kibutsuji dan Kagaya Ubuyashiki dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Bagaimana menurutmu?
(ita)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More